Hari ini tercatat 26 Januari 2023, Jisung baru saja menyelesaikan live instagram yang dia lakukan dengan menggunakan akun official dreamies.
Memang maknae dari SM ini belum memiliki akun pribadi, namun para penggemar juga menganggap lebih lucu jika Jisung memakai akun official grup saja. Tapi tak sedikit juga yang mengharapkan anak itu agar membuka akun pribadi. Seperti pada salah satu komen yang dia baca tadi.
Komentar yang menanyakan mengenai akun pribadinya yang akhirnya setelah dia jawab malah membuat para penggemar gempar. Tentu saja karena Jisung tidak hanya menjawab mengenai akun instagram namun juga memberi sedikit TMI tentang hal lain.
Ya, masalah piercing.
Dimana tak sedikit penggemar yang tahu Renjun cukup bangga mengatakan tak ada yang melakukan piercing di grup mereka, jadi banyak penggemar yang bercanda bahwa mereka akan melaporkannya pada Renjun.
Namun tentu saja semua hal kembali ke pada Jisung sendiri. Renjun pasti akan menerima dengan baik, selama adiknya itu paham akan konsekuensinya dan bertanggungjawab dengan keputusannya.
Takut saja jika nanti setelah menindik telinganya lalu 3 hari kemudian Jisung menangis meminta agar lubang tindiknya ditutup, atau mungkin hal itu lebih sakit dari yang anak itu bayangkan.
Lain halnya dengan para penggemar, seseorang yang diseret namanya oleh Jisung sebagai pemberi ide kini tak tahu apa-apa dan malah mendapatkan panggilan penuh omelan dari teman sebayanya.
Siapa lagi yang akan mengomel sampai separah itu jika bukan Anna?.
Noona yang sangat menyayangi Jisung, meski sepertinya kali ini dia agaknya melampaui batas.
"Kau itu apa-apaan? Kenapa memberi dia ide semacam itu? Sudab tahu Jisung itu masih kecil, sembarang saja diberi ide" omel Anna disebarang sana
"...."
Mark tidak menjawab apapun, lantaran dia sudah mendengar omelan Anna itu sejak 5 menit panggilan mereka. Mark yang saat ini sedang sangat lelah, tentu saja wajar jika dia sedijit sensitif.
Sampai dikalimat yang membuat Mark benar-benar tidak tahan dengan omelan Anna.
"Memangnya kau itu paham tidak, aku ini hanya bercanda dan lagi pula bukan yang hal buruk jika dia melalukan piercing. Kau lupa, kau bukan ibunya. Kau tidak punya hak mengatur dia, itu tubuhnya sendiri" tegas Mark dan mematikan ponselnya
Anna yang mendengar hal itu tentu langsung terdiam.
Dia kini sadar bahwa yang dia sudah ikut campur terlalu jauh. Mark benar, Anna tidak punya hak untuk mengatur Jisung. Begitupula siapapun, member maupun penggemar tidak ada yang lebih memiliki hak selain Jisung atas dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
JISUNG
FanfictionJisung itu nge gemesin, sumpah. Dia diem aja tuh udah lucu, apalagi kalau udah gugup, panik atau ada maunya. Pen gue gigit saking gemesnya ^-^ Tapi, gak boleh. Gue bukan Haechan *Oneshoot* 😁