ketiga

79 10 1
                                    

Jadi hari ini gada pelajaran pak juna. Untung aja sih. Biar ga di nyinyirin lagi. Walau dia boyfriendable sama suamiable juga tetep aja kalo di ajarin sama dia malah ngebatin kan. Ga baik untuk kesehatan.

Gw dateng paling awal ke sekolah. Udh kebiasaan sih apalagi kalo pagi banget kan udara belom terkontaminasi. Sambil sepedahan itu rasanya seger. Healing banget.

Gw parkirin sepeda gw. Parkiran masih sepi. Baru ada 1 Motor beat doang. Masih jam set 7 soalnya. Sekolah mulai kan jam 8. Gw tipe org yg lebih suka datang lebih awal. Memang gw benci nunggu tapi kalo yang tanpa kepastian:)

Kalo pasti kek skrg sekolah memang biasa jam 8 mah nunggu juga gapapa gitu kan. Gw lepasin semua safety stuff gw abis itu masukin ke tas khususnya. Gw jalan ke kelas abis itu.

Yang paling gw suka kalo masuk ke sekolah pagi2 itu karna gw bisa jerit2an sepuasnya buat ngehalu bersama oppa oppa gw. Kalo dirumah udh pasti kamar gw di dobrak sama abang gw. Sambil bawa ustadz bilangnya kudu di ruqyah. Capek sih punya abang yg gada akhlak gitu:(

Gw sampe di kelas langsung naro tas gw sama tas safety stuff gw. Gw emang jarang sarapan dirumah soalnya biasanya gw bawa sarapan gw ke kelas. Kebiasaan dari sd.

"Hufttt.... Sepi" gw ngetuk2in jari gw di meja abis itu ngeluarin hp gw sambil stalking instagram gw. Kali aja kan tiba2 ada notif apa gitu. Gw asik scroll scroll video video halu day6. Gw bucin parah sama nih grup band. Soalnya mereka gantengnya kebangetan. Hampir menyaingi babang tamvannya kangen band.

 Hampir menyaingi babang tamvannya kangen band

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Babang Tamvan)

Sambil stalking gw juga sambil ngebuka misting taperwer punya mama isinya roti bakar selai cokelat kacang. Kaporit gw udh fix.

Gw masang airpod gw. Padahal gw make hp sumsang bukan apel. Yaudahlah yaa sesuka aja biar keliatan gaya gitu. Lagian airpod punya abang gw ini gw pinjam tanpa sepengetahuan.

Gw masih asik sampe ketenangan gw harus berakhir gara2 orang gatau diri yang noel bahu gw. Gw dongak sambil lepasin sebelah airpod gw dan kaget banget knpa si mas jodoh ada disini?

"Heh! Lu gak save nomor gw?!"

What? Seriously? Pagi2 gangguin gw cuman mau marahin gw karna ga gw save kontak wa dia? Pak juna dimana harga diri guru mu?

"Ya terus?" itu gw refleks. Masalahnya emang kalo ga gw save no dia kenapa?

"Semua murid gw harus save kontak gurunya. Lu juga harus save kontak gw. Ntar lu nyesel baru tau." dia abis itu pergi. Kenapa kelakuannya gajelas banget sih? Dia padahal boyfriendable bgt tapi knpa kelakuannya bikin ngelus dada sih?

Hancur sudah mood pagi gw. Gara2 dia doang anjir. Gw abis itu buka wa gw terus liat pesan semalem yang belom gw buka dari pak juna. Emang kalo gak gw save bakalan gmna? Dia bilang bakalan nyesel? Apaan emang? Ini dia apa demen bikin gipewey apa gmna yaa? Bodo amat ah nanti aja lagi gw save.

Boyfriendable (PARK SUNGJIN-DAY6)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang