Kring kring kringg
Bel tanda masuk pun terdengar ke semua penjuru sekolah semua murid berlari menuju kelasnya masing-masing begitu juga alva dan teman-temannya.
Kelas MIPA 12
07.30"Alva".teriak seorang guru lelaki bernama tamrin yang berperut buncit itu.
"lagi-lagi kamu tidur dikelas,apa yang kamu lakuin setiap malem,ga tidur kamu? ".
"saya balapan pak".ujar alva santai.
"keluar dari pelajaran saya".tegas guru itu dengan wajah kesal.
"oke".dengan santai nya alva keluar kelas tanpa memperdulikan siswa yang melihatnya.
"untung pemilik sekolah".ujar pak tamrin dalam hati.
Ya alva memang seorang anak dari pemilik sma cakrawal ini,wajar saja ia tidak begitu menanggapi ucapan guru-guru disini.
Alva pun menuju perpustakaan disana ruangan yang paling sepi saat jam pelajaran mungkin ada beberapa siswa yang pergi kesana untuk sekedar meminjam buku,apa yang alva lalukan? Ya tidurr.
KELAS IPS 11
08.00"citra" ujar bu widia guru yang mengajar sejarah saat ini.
"iya bu saya".
"ibu minta tolong ambilin buku sejarah ibu di perpus boleh? ".tanya guru yang bernama widia itu.
"boleh bu".citra langsung berdiri dari kursinya.
"mau gue temenin".ujar kesya menawarkan.
"ga usah sya gue bisa sendiri kok".lalu citra meninggalkan kelas menuju perpustakaan.
30 MENIT KEMUDIAN
Bu widia mulai terlihat resah menunggu citra kembali dari perpustakaan ini sudah 30 menit.
"syutttt, yon".cicit kesya memanggil yona yang ada didepanya.
Yona pun menoleh ke belakang menghadap kesya.
"citra kemana? 30 menit belum balik tu anak perasaan gue ga enak".ujar kesya dengan wajah khawatir.
"kita harus nyari tu anak,perasaan gue juga ngerasin firasat ga enak".tambah yona.
Kesya pun berdiri membuat guru di depan nya bertanya
"ada apa kesya? "."bu saya sama yona izin nyari citra ya, belum balik juga udah 30 menit takut kenapa-napa bu".ujar kesya.
"baik, kamu sama yona boleh keluar ibu juga khawatir takut terjadi apa-apa".
Yona dan kesya pun berjalan cepat menuju perpustakaan benar saja mereka melihat citra terduduk dilantai perpustakaan ia sedang menangis.
Flasback.
Brakkk
"duh pake jatuh segala lagi" .ujar kesya yang langsung memungut buku yang jatuh dari rak nya.
"siapa yang gangguin gue tidur".
Suara seorang pria terdengar nyaring mengejutkan citra
"lu?yang jatuhin ni buku?ga tau gua lagi tidur?"
"ma maf kak saya ga sengaja".citrapun mulai gugup karena rasa takut yang menjalar pada dirinya.
"KARENA LO UDAH GANGGUIN GUE LO TERIMA AKIBATNYA"
Plakkk
Tamparan keras mendarat di pipi citra meninggalkan bekas merah disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVA
Teen FictionSeorang Alva Radito Mahendra Badboy sekaligus most wanted SMA cakrawala juga ketua dari geng motor Alatar, sikapnya yang kasar dengan wanita membawanya bertemu dengan seorang gadis bernama Kesya Naura Pranatahara yang penuh dengan rahasia. Sampai k...