11.Sayang

239 15 0
                                    

Udah chap 11 aja y hehe. Aku up ga tentu nih soalnya sibuk sama urusan pribadi aku, dan juga kehalang kouta hehe.
Tinggalkan sedikit jejak.

Biarkan ku menjaganya sampai berkerut dan putih rambutnya jadi saksi cinta ku padanya tak main-main hatiku...

Kesya bangkit berdiri dari kursi balkonnya berlari kecil ke kamar mengambil handphone nya yang berbunyi.

"hallo".ujar kesya menyapa seseorang dari sebrang sana sambil berjalan kembali ke baklon.

"kesyaaaaaaaaaa,lo bolossss".

Siapa?yona dan citra lah sahabat kesya.

Kesya langsung menjauhkan benda pipih itu dari telinga saat mendengar teriakan citra sahabatnya itu.

"bisa ga si cit lo ngomong biasa aja, ga usah pake urat lo ga tau gue bisa budek".ujar kesya kesal,alva yang melihat ekspresi kesya malah terkekeh geli.

"ya maaf, lo dimana kamaren ampe pulang ga ada,lah sekarang malah ga masuk".

"iya,gue sakit jadi ga masuk".

"WHATT THE FUC".

Belum selesai citra meneruskan teriakannya kesya lebih dulu mematikan handphone nya takut kalo nanti budek hehe.

Kesya kembali duduk dikursi sofa panjang balkon dengan alva disebelahnya.

"sahabat lo suka teriak? ".tanya alva terkekeh geli.

"iyaaa orang ga waras emang gitu".ujar kesya sambil meneguk minum kaleng bersoda ditangannya.

Alva pun merampas minuman kaleng ditangan kesya.

"al,balikin".ujar kesya berusaha mengambil minuman kaleng yang alva sembunyikan di belakang badannya.

"lo udah habis 4 kaleng,padahal lo sakit ini soda ga baik buat kesehatan lo".

"suka-suka gue lah siapa lo bera-".belum sempat kesya menyelesaikan bicaranya alva lebih dulu memotongnya mendekatkan diri ke arah kesya membisikan sesuatu"pacar lo".setelah itu alva dapat tamparan keras dari sang empunya.

"baby, kok aku ditampar".ujar alva sambil meringis memegangi pipi sebelah kirinya yang memerah.

"geli gue al denger lo ngomong gitu".

"belum terbiasa sayang".ujar alva sambil memakan cemilan ditangannya.

Tringg

Alva langsung merogoh saku celananya ketika handphonenya berdering.Bibir alva bergerak tanpa suara membaca isi pesan tersebut. Alva kembali memasukan benda pipih itu kedalam sakunya dan langsung berdiri dari tempat.

"mau kemana? ".tanya kesya yang melihat alva beranjak dari duduknya.

"gue mau ke bascamp,anak-anak udah nungguin".ujar alva menjawab pertanyaan dari kesya.

"oh".

Cup

"aku tinggal ya sayang".ujar alva berjalan santai dengan menenteng jaket kulit yang ia sampirkan di pundaknya setelah mengecup singkat dahi kesya.

Kesya menatap kepunggung alva yang lama kelamaan menghilang saat alva menutup pintu kamar kesya.

"gue kenapa".

Bascamp 10.20

Brum

Deruman motor alva terdengar sampai kedalam gedung tua yang mereka sebut bascamp.

"si bos dateng no".ujar salah satu anak alatar dari sma bakti.

"gue tau kali ga usah lo kasi tahu lo pikir fue budek".balas noval kesal.

"sensian banget lo,pms?".

"lo tu y-".noval menghentikan ucapanya saat alva memasuki gedung dan berjalan santai menuju kursi kebesarannya.

"kalian ga sekolah? ".tanya alva setelah melihat banyaknya anak alatar yang berada dibascame padahal ini jam pelajaran berlangsung.

"lo tau ga al, hal yang paling gue benci adalah belajar.Sekolah emang asik tapi asik liatin yang cantik bukan nerima pelajaran ga jelas dari guru-guru jelek cakrawala".

Tuk

Jitakan dikepala noval terdengar keras,dengan sang empunya yang langsung memegangi dahi akibat rasa nyeri yang ia dapat.

"lo kalo ngomong ga disaring? ".ujar iqbal geram.

"sewot aja lo bal".balas noval yang masih memegangi dahi.

Bascamp kali ini nampak ramai,mungkin ada diatas 20 orang.Sudah biasa, anak alatar sangat bosan mendengarkan penjelasan materi yang guru sampaikan menurut mereka itu hanya membuat mata cepat lelah.

"lo dari mana? ".tanya deny pada ketua alatat dengan nada dingin seperti biasa.

"gue nginep dirumah kesya".

"WHAT THE FUCK".ujar noval kaget mendengar perkataan alva yang mengatakan bahwa ia tidur dirumah kesya.

"jadi kesya udah ga peraw-akhhh".sebelum noval menyelesaikan omongannya iqbal lebih dulu melemparinya dengan kaleng kosong bekas minuman. "kalo ngomong disaring anjing".

Sampe sini dlu pendek banget maaf, aku lagi sakit jadi ide mentok sampe situ deh.
Follow ig aku juga @_tsyaayu

Tinggalkan jejak.

ALVA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang