Bab 30 (+)

4.1K 320 19
                                    

Tasya mengusap pelan wajah tampan suaminya, "Jaem bangun hei, kamu harus kerja. Jangan males-males deh."

"Hm."

"Bangun atau gak ada cium sama sekali?" Jaemin yang mendengar perkataan Tasya itu langsung saja bangun dari tidur nya dan mengucek mata nya.

Tasya terkekeh geli saat melihat Jaemin yang masih mengerjapkan mata nya, Ia mengecup bibir Jaemin dan bangkit dari kasur, "Sana mandi dulu."

Istri dan ibu dari dua anak ini melangkah keluar kamar dan berjalan kearah dapur, Ia hendak menyiapkan sarapan untuk anak dan suami nya.

Tiba-tiba saja suara cempreng membuat Tasya mengalihkan atensi nya, "Bunda huwaaa! Liat Jisung, dia ngilangin dasi aku, nanti aku pake apa cobaaa?!"

"Gak sengaja," ujar Jisung dengan wajah yang datar. Dengan santai nya Ia melewati kembaran nya itu dan menghampiri Tasya lalu memeluknya.

"Mama dasi aku gimana?!"

Tasya tersenyum tipis, "Yaudah nanti kita beli lagi yang baru. Jisung kan udah bilang dia gak sengaja, ya?"

Yuna mengangguk patuh kepada ibunya dan melirik sinis Jisung, sedangkan yang dilirik hanya memutar bola matanya.

"Bun."

Tasya menoleh kearah Jisung, "Apa?"

Sesaat Jisung tersenyum lebar, "Aku mau jalan sama Chenle, boleh kan? Udah lama kita gak jalan bareng hehe."

"Boleh dong, udah ada uang nya?"

Jisung menggeleng, "Yaudah nanti bunda kasih ya, inget jalan kemaleman pulang nya," ucap Tasya.

"Halo keluarga ku tersayang! Jaemin yang tampan tidak tertandingi ini datang, kasih sambutan nya dong!!"

Yuna berdecak, "Ck masih gantengan om Jaehyun, gak usah narsis gitu, najis."

"Dasar anak gak tau diri," Jaemin dan Yuna memang sangat sering bertengkar, apapun akan mereka perdebatkan. Hanya Jisung dan Tasya lah yang waras.

"Udah-udah jangan berantem, ayok kita sarapan bareng," lerai Tasya.

Tasya sangat bersyukur bisa menikah dengan Jaemin dan dianugerahi anak yang tampan dan cantik seperti Jisung dan Yuna. Mereka kini sudah remaja.

Oh ya, Jeffrey dan Rosa pun sudah menikah beberapa tahun yang lalu, dan juga sudah memiliki anak lelaki.

Taeyong, Ia sudah bertunangan dengan Jisoo. Cerita nya panjang, dan mereka akan segera menikah tahun depan.

Dan inilah, akhir dari kisah percintaan Tasya dan Jaemin yang penuh dengan percobaan, mereka sudah berjanji akan selalu bersama dalam keadaan apapun.

Jaemin sangat mencintai Tasya, dan begitu pun sebaliknya, sampai kapan pun.















Fin.






























Nah, sudah terselesaikan bonchap nya, aowkwwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah, sudah terselesaikan bonchap nya, aowkwwk. Maaf kalo gak nge-feel, akutuh gak bisa buat epilog gini.

Ayok mampir ke work sebelah, ramein.

Ayok mampir ke work sebelah, ramein

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Noona | Na Jaemin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang