Berawal dari Adu Peran, Jeon Jungkook-Lalisa Manoban Kini Resmi Jadian!
Lizkook Shipper Berbahagia! Suksesnya Drama 'Gotta Be Yours' Tak Hanya Membuat Penggemar Jatuh Hati, Namun Juga Berhasil Membuat Jungkook-Lisa Jatuh Cinta!
JK Fans Club Duga Jeon Jungkook-Lalisa Manoban Sudah Kasmaran Sejak Syuting 'Gotta Be Yours'
.
.*
"Hei, apa ini akan berjalan lancar?" Tanya gadis itu membuat sang pria menghela nafas. "Apa yang kau takutkan?"
Aktris cantik bernama Lalisa Manoban itu menatap aktor tampan tersebut serius. "Kita berbohong ke publik."
"Semua orang pernah berbohong, Lalisa."
Balasan Jungkook yang terkesan acuh tak acuh membuat Lisa menghembuskan nafas gusar. "Aish. Aku paham semua orang pernah berbohong. Tapi, kita membohongi ratusan bahkan ribuan fans dengan status ini. Apa ini tidak menjadi beban pikiran untukmu?"
"Hei, Lalisa." Jungkook memojokkan gadis itu, menatapnya serius. Jantung Lisa berdetak tak karuan karena takut pemuda tampan itu akan melakukan sesuatu padanya. "Kau bilang kau merasa terbebani menipu ribuan fans karena status ini?"
Lisa mengalihkan pandangan dengan menunduk, "Y-ya."
"Memangnya kau tidak membohongi mereka lewat peranmu di drama itu? Kau juga berpura-pura mencintaiku dalam drama itu." Tanya Jungkook membuat Lisa mengerjap. Lisa baru saja hendak protes, namun perkataan Jungkook setelahnya berhasil membuat Lisa terdiam.
"Kalau kau memang takut membohongi fansmu, kenapa kau menerima tawaran manajer kita untuk pura-pura berpacaran? Kita sama sekali tidak dipaksa, Lalisa. Sama sekali tidak."
Menunduk dalam, Lisa diam-diam membenarkan perkataan Jungkook. Dia sama sekali tak dipaksa. Manajemen hanya menawarinya. Segala keputusan ada ditangannya dan ia memilih mengiyakan hanya karena ketakutan yang tak beralasan.
Jungkook tertawa sinis, membuat nyali Lisa menciut.
"Kita ini aktor. Kau tinggal menganggap ini adalah skenario drama yang harus kau jalani tiap kau berada di depan publik. Beraktinglah dengan baik seperti yang kau lakukan di drama. Anggap ini kisah Lily dan Juna dalam 'Gotta Be Yours' yang berlanjut. Paham?"
*
Fanfict baru yeyeyey
Cerita baru yeyeyeyey
*ampuni hamba karena terkadang curi waktu bikin cerita baru padahal kudu belajar*
Tapi lepi bikin ini murni karena pengen rayain 35k reads Mama, Don't Cry, kok!'^'
Gimana nih prolognya? Suka tidak?
Sebenarnya, ide cerita ini muncul di kepala lepi setelah lepi menulis fanfic yang lain. Lepi jadi kepikiran.
"Hm. Ini dijadiin sequel aja. Lepi kudu cari ide baru buat jadi cerita pertama."
Dan jadilah Gotta Be Yours!
Seperti yang Lepi bilang tadi, cerita ini bakal punya sequel. Malah kerangka cerita buat sequelnya udah siap di draft:'D
Mari nikmati kisah ini♡
Semoga kalian suka, ya.
Jangan lupa berikan vote dan komen sebagai bentuk apresiasi. Jika berkenan, boleh dong cerita ini di share dengan teman seperhaluan Lizkook wkwkwk.
Oke, see you♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Gotta Be Yours
FanfictionJeon Jungkook Fanfiction | Lizkook Jeon Jungkook dan Lalisa Manoban. Nama aktor dan aktris muda itu kini sedang menjadi buah bibir semua orang. Bagaimana tidak? Setelah sukses memikat hati jutaan penonton dengan seri drama yang mereka bintangi, mere...