Vote dan komen ya hehe❤️
***
Tay Tawan: Minum ayo
Off Jumpol: Gas
Tay Tawan: Anjing kaga enak bener dah ni bgst
Off Jumpol: Apanye?
Tay Tawan: Berasa orang pms, semuanya gua marain
Off Jumpol: Ya sama
Off Jumpol: Kursi ngalangin jalan aja gua banting kursinya
Tay Tawan: Beda sama preman mah
Off Jumpol: Yee tai
Bright V Chivaaree: WKWKW
Tay Tawan: Gas ga lo bri?
Bright V Chivaaree: Nyusul gua
Tay Tawan: Gue kesana jam set 10
Bright V Chivaaree: Paling jam 10an dah gua
Off Jumpol: kemane lo?
Bright V Chivaaree: nganter jennie dulu
Off Jumpol: Tumben mau?
Bright V Chivaaree: Bacot soalnya
Tay Tawan: WKWKWK yaudah
Off Jumpol: Te jemput aku doong ganteng
Tay Tawan: g
Usai membaca pesan masuk dari grup chat antara ia dan kedua sahabatnya yang dikirim 5 menit yang lalu, Bright yang tengah duduk disofa langsung melemparkan benda elektronik berwarna hitamnya dimeja begitu saja. Lalu mata elangnya melirik ke lantai 2, lebih tepatnya arah dimana kamar Jennie berada. Pintu kamar berwarna putih yang tertutup selama setengah jam itu itu belum menunjukan tanda-tanda akan terbuka.
Bright menghela nafas panjang, bosan sekaligus jengkel.
Bayangkan saja, Jennie bilang ia akan ke kamarnya hanya untuk sebentar. Tapi sudah setengah jam perempuan itu belum menampakan dirinya. Bright yakin saudara perempuannya itu pasti tengah berdandan.
Saat matanya sedang menatap sinis pintu kamar Jennie, seorang wanita yang tidak lain adalah pembantu dirumahnya itu sedang berjalan menuju tangga, hendak menaikinya.
"Mbak mbak, mau keatas ya?"
Merasa dipanggil, wanita yang kerap di panggil Mbak Ani itu mendekati Bright yang tengah terduduk disofa.
"Iya nih mas, mau ngambil pisau baru di gudang atas."
Bright berdiri dari duduknya. "Mbak boleh tolong mampir ke kamarnya Jennie gak? tolong bilangin suruh cepet, lama banget dah Brian nungguinnya."
Mbak Ani tertawa kecil. "Ooh Mas Brian disini karena nungguin Mbak Jen?"
Bright mengangguk gusar, terlihat sangat jengkel.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEALING
Fiksi PenggemarBright yang dingin, bermulut tajam dan disegani disekolah karena sifatnya yang kasar menyukai Win, seorang anak laki-laki yang disegani karena kepribadiannya yang lembut dan visualnya yang menggemaskan. Jika manusia biasanya memiliki malaikat dan se...