Cafe bernuansa vintage menjadi latar.
Satria dan hanasta duduk di salah satu bangku cafe ini.
"Jadi? Ini bisa dibilang,first date kita?" Ujar satria sembari memesan dua cangkir macha.
Hanasta mengangguk pelan sembari menunduk.
Membuat orang yang di depannya mengerutkan kening tidak suka.
"Kalo diajak ngomong tuh,jangan nunduk,engga sopan," ujar satria menyindir.
Hanasta segera mengangkat wajahnya.
"Ah iya,waktu kita cuma 10 menit,bentar lagi saya mau jemput pacar saya," ujar satria yang langsung mendapat tatapan dari hanasta.
"Kenapa? Tidak suka? Saya memang punya pacar," ujar satria enteng.
Hanasta menggeleng cepat sembari meminum macha miliknya.
"Terserah kamu,saya juga engga ngelarang kamu buat punya pacar," ujar hanasta.
"Ok,saya pergi dulu," ujar satria sembari meninggalkan hanasta.
5 menit setelah satria pergi,seseorang menduduki tempat yang tadi diduduki satria.
"Kusut amat yang?" Ujar orang itu sembari menoel dagu hanasta.
"Iih,jevon!" Ujar hanasta sembari cemberut.
"Kenapa,cerita dong sama pacar kamu yang ganteng ini," ujar jevon pd.
"Iya mas pacar,dek pacar ini lagi sedih,calon suami dek pacar itu ternyata masih punya pacar,hng,rasanya bener-bener engga sreg," ujar hanasta sembari menumpu kepalanya di meja.
"Iyalah engga sreg,kan jodohnya ada di depannya dek pacar," ujar jevon sembari menautkan tangannya di tangan hanasta.
"Iyain,ah iya,katanya kamu mau jalan sama silvianjing itu?" Ujar hanasta sekaligus membatin.
"Hmm,iya,udah ditunggu nih,dadah dek pacar," ujar jevon sembari beranjak.
Hanasta juga membereskan barangnya sebelum sebuah tangan mencekal dirinya yang hendak pergi.
"Sia-eh tante thia,ada apa?" Ujar hanasta saat melihat siapa yang mencekal tangannya.
"Sebenernya,....." ujar thiava.
"Maksud tante?" Ujar hanasta kebingungan.
"Lakuin apa yang tante suruh tadi,percayalah,semua bakalan baik baik aja kalo kamu ngelakuin apa yang tante suruh," ujar thiava sembari menggandeng tangan hanasta menuju luar cafe.
"All is be okay,if u beliv me," ujar thiava sembari masuk ke mobil.
...
"Masih bingung aja lu ah," ujar rose kepada jake yang malah nangkring di balkon kamarnya.
"Aaaa,kenapa jadi rumit gini sih?!" Ujar jake sembari meremat kuat plushie milik-nya.
"Apanya yang rumit?" Ujar rose sembari mendudukkan dirinya di depan jake.
"Pertama,kak jevon dan kak hanasta pacaran-" ujar jake yang terpotong oleh rose.
"Ah udah tahu,di grup aja koar-koar," ujar rose memotong pembicaraan jake.
"Jangan potong dulu ato gua cium," ujar jake yang seketika membuat rose mengatupkan bibirnya.
"Kedua,mamih jadi aneh,sering pulang malem,ketiga,kak hanasta dijodohin,keempat,papi sering nelfon orang di jam yang sama,jam 5 pagi,kelima,kak silvia disuruh tinggal di rumah," cerocos jake yang disambut anggukan oleh rose.
"Mungkin ga sih kalo ini drama?" Ujar rose yang langsung mendapat atensi sepenuhnya dari jake.
...
"Re? Kenapa bengong?" Ujar janu mengalihkan atensi retania yang sedang melamun.
"Ah engga,ini kok,cuma,eum,kaget aja tiba tiba diajak ngedate," ujar retania sembari tersenyum simpul ke arah janu.
"Ah,maaf mendadak,tapi aku mau ngomong serius sama kamu," ujar janu yang mengalihkan atensi retania dari air mancur yang ada didepannya.
"Apa?" Ujar retania sembari mengayunkan kakinya.
"Pacaran yuk?" Ujar janu yang sontak mendapat tatapan tidak percaya dari retania.
"Beneran," ujar janu.
Retania mengangguk pelan sembari menutupi mukanya yang memerah karena malu.
"Jangan ditutupin,kamu cantik," ujar janu yang membuat retania semakin merah.
"Uluh uluh,mesranya," cibir leanna sembari menggandeng devanca.
"Uluh uluh,pada pacaran," ujar aira yang diikuti huanran dibelakangnya.
"Pada ganggu aja ah!" Ujar retania sembari mendelik galak kepada aira dan leanna.
"Ini tempat umum btw,terserah dong," ujar aira sembari mengibaskan tangannya.
Retania menghembuskan nafasnya lelah.
"Hehehe," cengir aira sembari mengulurkan tangannya.
"SELAMAT JADIAN KAK RETA!" Teriak aira keras sampai huanran membekap mulutnya.
"Jangan malu maluin," ujar huanran kepada aira.
...
Nana's space
Lagi kesel banget nana tuh.
Udah ada ide malah dibuyarin di suruh ngapain lah,ini lah itu lah.
Mana banyak yang lagi nge-hate kpop.
Keselnya tuh sampe ke ubun-ubun.
Banding-bandingin orang yang suka kpop sama palestin.
Disebut penyembah korea.
Plastik.
Cristiini rinildi libih tirkinil diri bitiis.
EMANG GRUP KPOP BTS DOANG?!
BAKU HANTAM SINI!
KESEL NANA!
hehehe,malah marah marah :D
Hope you enjoy and like this story.
Luv u all!