Lu lagi nonton acara musik kesayangan lu di tv. Remot pun udah lu umpetin biar ga diganti salurannya sama abang jadi-jadian lu.
"De"
"-_-" Lu udah males aja pas denger dia manggil.
"Heh bonge"
Lu pun berusaha untuk ngabain bang Jake sambil terus nyanyi padahal tv lagi nayangin iklan.
"Dih, udah gila ya lu"
Lu masih nahan sabar dan bertekad akan mengabaikan bang Jake kali ini.
"Woi.. bikinin kopi dong" suruh bang Jake sambil memainkan hpnya.
"..."
"Oh iya gua mau kopi yang iklannya orang kuriya itu ya, Lukes"
'Lucas kali bang -_-' batin lu kesel.
"Trus airnya jangan banyak-banyak, setengah gelas trus tambahin dikiitt aja"
'Bodo amat, ga denger, aku siapa? kamu siapa?'
Semakin bang Jake ngomong, lu pun semakin mengencangkan nyanyian lu.
Bang Jake pun diem. Ini nih yang bikin lu penasaran. Biasanya bang Jake itu ga mau kalah. Makanya pas dia diem, lu tertarik untuk liat dia.
Seketika lu ngerasa nyesel. Bang Jake lagi liatin lu sambil membuat gerakan miring di dahinya dengan jari. Seolah-olah mengatakan kalo lu itu sinting.
"YAAAAAKKKHHHH"
Sekuat tenaga lu jambak rambut bang Jake. Lu bener-bener ga tahan sama kelakuannya.
"A A AW MAAA SI ADE KERASUKAN MAUNG"
"APA? MAUNG? MAKAN NI MAUNG! RAWWWRRR"
Lu langsung beralih nyakarin bang Jake.
"MAMAAA MAUNGNYA BENERAN MAAA"
Mama yang lagi masak di dapur sebenernya denger pertengkaran mereka dari awal. Lama-lama mama ga tahan juga.
"ARRRGGGHHHHH!"
Itu suara mama. Lu dan bang Jake langsung tatap-tatapan pas denger suara langkah kaki dari dapur.
"Maaa aku ga tau apa-apa, bang Jake duluan"
Lu kabur ke dalem kamar bang Jake karena emang kamar itu yang paling deket dari ruang tamu.
"Eehhh kamar gua"
Bang Jake narik tudung hoodie yang lu pake.
"Plisss bang"
"Bilang dulu abang ganteng"
"OGAH!"
Mama dateng dari arah dapur sambil bawa pisau ditangannya.
Bang Jake langsung nutup pintu ninggalin lu diluar sendiri. Lu ga berani nengok kebelakang karena kayanya mama marah banget.
"BANG! ABANG GANTENG ADE MAU MASUK!"
Sebelum mama ngomel panjang lebar, bang Jake udah buka pintu trus narik lu ke dalem.
Kalian malah haha hihi ga jelas dan berhighfive ria.
"Mampus lu bang, mama marah gegara lu hahaha"
Sebenernya lu tuh ga ada bedanya sama bang Jake. Sama-sama suka mulai peperangan.
"Lah ko jadi gua? Lu tu yang kaya orang kesetanan, jambak-jambak ga jelas"
"Ya lu yang mulai duluan, nyuruh-nyuruh gajelas. Emang gua babu?!"
"Emang"
Lu ga terima dikatain babu sama bang Jake. Reflek ngadu ke mama, lu lupa kalo mama abis marah.
"MAMAAAA ABANG NGATAIN AKU BABU"
"BOHONG MAAA ABANG GA BILANG APA-APAAA"
"ABANG ADE KELUAR! AMBIL PISONYA NIH SATU SATU. BERANTEM SINI DEPAN MAMAAA!"
KRIK
KRIK
KRIK
----------BJ---------
Kicep kan lu 😏
Mamamu jagoanmu 👍
⬇️
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang Jake || Series 1
FanfictionKalo Jake jadi abang lu pada... [ISINYA PENDEK-PENDEK] #1 imagine