Lu keluar dari kamar sambil ngerenggangin badan lu yang kerasa kaku akibat terlalu lama tidur.
Curi-curi lirik ke bang Jake yang lagi nyemil sesuatu depan tv. Karena laper, lu pun nyamperin bang Jake.
"Wiihh apaan tuh? Bagi dong"
Bang Jake langsung ngejauhin bungkusan ciki yang lagi dipegangnya.
"Minta dikit elah"
"Apaan sih? Beli sendiri sana"
"Yeeee pelit banget sama ade sendiri. Gua juga punya makanan. Liatin aja ga gua bagi huh"
Lu balik ke kamar untuk ngambil persediaan micin lu. Semangatnya pake banget karena mau pamer ke bang Jake kalo lu juga punya. Ga perlu melas-melas. Berasa rakyat jelata lu tu kalo minta ke bang Jake tapi ga di kasih.
Lu buka lemari baju tempat nyimpen micin-micinan lu. Tapi ko?
?
?
?
Ga ada?
"Perasaan gua simpen sini deh waktu itu"
Lu pun coba inget-inget lagi dan ingetan lu cuma di lemari ini.
"Apa dibawa tikus ya? Masa iya ada tikus di kamar gua. Pedih banget"
Lu balik nyamperin bang Jake. Niatnya sih mau jadi rakyat jelata aja :)
"Bang.. enak banget sii makan sendokiran aja"
Lu udah pasang muka melas pake banget. Tapi bang Jake ga ada niat gitu untuk basa basi nawarin lu.
"Katanya punya, mana?"
"Iisshh tau tuh tiba-tiba ilang. Masa gegara tikus? Kan ga mungkin"
"Mungkin aja"
krauk krauk krauk
Suara bang Jake yang lagi ngunyah ciki bikin lu ngiler kuadrat.
"Tapi masa iya bisa ngambil semuanya? Gua kan beli banyak bang"
Bang Jake cuma ketawa-ketiwi sambil terus nyemilin tu ciki.
Lu cuma bisa ngeliatin bungkusan-bungkusan ciki yang berserakan di atas meja. Tapi isinya udah kosong semua. Sial banget, mana tu ciki mirip yang lu beli. Duh kan ngenes pake t.
Kalo dipikir-pikir, ko bisa semuanya mirip?
"Kek kenal ni totebag"
Lu ngambil totebag putih yang disumpetin di bawah meja.
"Ya kalo tikusnya gua. Mungkin aja hahahaha" teriak bang Jake dari dalem kamar.
Awalnya lu bingung maksud bang Jake itu apa. Tapi pas diinget-inget lagi, tadi kan dia lagi ngomongin tikus yang ngambil jajanannya.
Entah sejak kapan bang Jake lari ke kamarnya. Lu ga peduli. Yang jelas, sekarang lu tau pelakunya itu bang Jake!
"BANG JAKEEEE APAAN SIH LUUU BALIKIN JAJANAN GUAAAAA!"
----------BJ----------
Beli diri napa Jake, nih dikasih duitnya 😎
*duit-duit meluncur*
💸
💸
💸
😂
⬇️
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang Jake || Series 1
FanfictionKalo Jake jadi abang lu pada... [ISINYA PENDEK-PENDEK] #1 imagine