Siang-siang gini, bawaannya lu pengen ngemil micin gitu. Akhirnya lu keluar rumah untuk nyari jajan.
Baliknya, lu liat anak kucing di pinggir jalan. Ga tega, akhirnya lu bawa pulang tu kucing.
Sampe rumah, lu mandiin tu kucing. Abis itu dikeringin bulu-bulunya. Trus lu ajak main di kasur.
Lucu banget, pengen lu gigit.
Tapi tu kucing meow-meow mulu. Mungkin laper. Karena lu abis dari luar, lu mager untuk keluar lagi beli makanan kucing. Alhasil lu minta bang Jake untuk beliin.
"Bang" lu masuk kamar bang Jake sambil gendong-gendong tu kucing.
"Hmmm" bang Jake cuma dehem doang karena aslinya emang lagi tidur.
"Bang ih bangun dulu" lu duduk di kasur bang Jake trus naro tu kucing di sampingnya.
"Apa sih? Gua ngantuk ah"
"Plis lah bang, bangun dulu bentar"
"Ya ga usah pegang-pegang pala gua juga kali" bang Jake bangun gegara kepalanya kaya ada yang nepuk-nepuk.
"Helloooo gua diem yaa, tu kucing yang nepuk-nepuk pala lu"
"APA? KUCING? JANGAN BECANDA LU! KUCING DARI MANA?"
"Tu, tadi gua nemu di jalan. Gua bawa pulang aja"
Bang Jake noleh ngikutin arah mata lu. Pas banget bang Jake noleh, tu kucing lagi liatin juga. Jadi sama-sama natep.
"Meow"
"YAAKKKK!!! KENAPA ADA KUCING DI KAMAR GUA?!" bang Jake turun dari kasur trus ngejauhin tu kucing.
"Isshh kan gua udah bilang tadi. Lagian kenapa sih? Kan lucu" saut lu kesel sambil ngelus-ngelus tu kucing.
"LUCU APANYA? GUA GELI SAMA BULUNYA ANJIR! KELUAR GA LU"
"Gak sebelum lu iyain apa yang gua mau"
"APA?!"
"Beliin makanan kucing dong"
"GAK! KAN LU YANG BAWA TU KUCING, KENAPA GUA YANG REPOT. KELUAR CEPETAN!!"
Lu langsung senyum evil sambil bawa tu kucing deketin bang Jake.
"Jadi ga mau nihh?"
"YAKKK LU MAU NGAPAIN DEKET-DEKET GUA?" bang Jake mundur-mundur ampe mentok tembok.
"Yakinn ga mauu?" lu sodorin tu kucing ampe depan komoknya.
"YAAAAAIYAIYAANANTIGUABELIIN"
"Sekarang apa nanti?" lu makin deketin tu kucing ampe nempel di pipi bang Jake.
"IIIYYAAAAIYAAASEKARANGGGGITUJAUHINDULUUDARIMUKAGUAAAA!!"
"Hmm owkeyy" lu jauhin tu kucing dari bang Jake.
"Sabar yaaa nanti dibeliin makanan sama bang Jake" lu ngomong sama tu kucing sambil dielus-elus.
Tapii tiba-tiba ada bau ga enak nusuk idung lu.
"Eehh bang, ko bau pesing sih?"
"Eehh i-itu..."
Lu liatin bang Jake yang udah gelagapan. Mukanya merah trus panik. Dari situ aja lu paham kalo bang Jake...
"BANG! JANGAN BILANG LU NGOMPOL?! AHAHAHAHAHAHAHA" dengan sigap lu videoin bang Jake pake hp.
"Gaisss liat gaisss abang gua ngompol gegara kucing ahahahahaha"
"De matiin ga?!"
"Gak!"
"MATIINNN"
"GAIISSS TOLONG ABANG GUA NGAMUK AHAHAHAHHA"
----------BJ----------
Ampun deh 😌
⬇️
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang Jake || Series 1
FanfictionKalo Jake jadi abang lu pada... [ISINYA PENDEK-PENDEK] #1 imagine