Lipstik

1.6K 307 5
                                    

Sekarang hari libur dan lu ngerasa gabut banget di kamar, bingung mau ngapain. Karena bergelung di kasur terus-terusan, lu jadi ngantuk aja bawaannya.

Tiba-tiba bang Jake masuk tanpa permisi.

"Pinjem komik dong"

"Hnnmm"

Setengah sadar lu pun ngeiyain. Padahal, kalo lu sadar, ga bakalan tuh lu minjemin komik ke bang Jake. Alasannya? Karena bang Jake suka ngelipet kertasnya buat dijadiin tanda. Padahal udah ada pembatasnya. Itu yang bikin lu kesel.

Lama-lama kesadaran lu ilang dan tertidur.

Samar-sama lu denger ada yang cekikikan depan muka lu. Tapi ga lu hirauin karena lu lagi ngantuk banget. Matanya ga bisa dimelekin.

Lu kebangun sore itupun karena denger teriakan mama yang bikin lu langsung bangun dan ngambil posisi duduk. Rasanya nyawa lu kek ditarik paksa.

"Apaan siihhh maaa?" dengan kesal lu ikut teriak dari dalem kamar.

"ABANGGG ADEEE INI SIAPA YANG MAININ LIPSTIK MAMA SAMPE PATAAHHHH??!!!"

"Abang ngapain juga mainin lipstik mama. Si ade kali tuh" ucap bang Jake yang kedengeran sama lu.

Lu yang ngerasa dituduh pun langsung keluar dan bacotin bang Jake.

"Heh tuh mulut negatif aja sama gua!" lu ngomong sambil melototin bang Jake.

"ADEEE ITU KAMUU YANG MAININ LIPSTIK MAMAA!"

"Hah? Apaan sih ma? Orang aku baru bangun"

Si bang Jake cuma diem pas denger mama teriak lagi.

"ITU MUKA KAMU APAAN?! COBA NGACA!"

Lu lari ke dalem kamar untuk ngaca.

Kaget? Iya.

Gimana engga? Muka lu penuh coretan kaya muka Joker dan lu tau pelakunya siapa. Ga salah lagi. Bang Jake sialan!

Pantes pas lu tidur tadi kaya denger suara ketawanya bang Jake.

Lu keluar kamar dengan ekspresi kesel.

"MAMAAAA MUKA AKU DICORET-CORET BANG JAKEEE!! DIA YANG MAININ LIPSTIK MAMAAA!"

Bang Jake cuma meletin lidahnya ke lu trus lari ke dalem kamar.

"ABANGGG KOK KAMU JAHAT BANGET SAMA MAMA?! INI LIPSTIK WATERPROOF KELUARAN BARU! MAHAL ABANGGG!!"

"HAH? JADI GA BISA ILANG KALO PAKE AIR?"

"GA TAU AH! MAMA KESEL SAMA ABANGG! ABANG BUKA PINTUNYA APA MAU MAMA DOBRAK?!"

Mama gedor-gedor pintu kamar bang Jake. Lu langsung ikut-ikutan mama karena ngerasa dirugiin juga.

"BANG JAKE KELUAR GA LO!! TANGGUNG JAWAB INI MUKA GUEEEE!!"

BRAK BRAK BRAK

Lu sama mama akhirnya berhasil dobrak tu pintu. Induk sama anak singa kalo udah disatuin itu serem guyss.

Nasib bang Jake?

Dijambakin mama + mukanya dicoret-coret pake patahan lipstik sama lu.

"It's my show time haha rasain lu!" ucap lu sambil coret-coret muka bang Jake.

'Gak-gak lagi deh ampuunn TT' batin bang Jake merana.

----------BJ----------

Nah loh Jake, kelar idup lu 😂

⬇️

Bang Jake || Series 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang