Lu lagi asik nontonin drama sampe baper sendiri. Gimana engga? Lu lagi ngerasain apa yang pemeran cewe itu rasain. Kan kek tai.
Niatnya lu mau refreshing, malah disuguhin cinta si cewe yang bertepuk sebelah tangan gegara si cowo udah ada kecengan.
Rasanya kok cringe banget ya? Kek lu tuh lagi diketawain Chenle pake suara dolphinnya :)
Kan ngehe.
Padahal menurut lu, lu ga salah apa-apa.
But, fyi aja nih ya.
Lu tuh SALAH besar anjir.
Lu tuh GAK TAU DIRI.
Harusnya lu nyadar kalo lu tuh cuma bongkahan UPIL yang abis dikorek trus dibuang. Ga ada tuh sejarahnya upil dimuseumin.
“Arrghhhhh kenapa gua nonton yang muncul malah muka dia sih?! Tijel beut idup TT”
Lu uring-uringan setengah modar. Akhirnya lu nutup laptop kasar abis itu berusaha untuk tidur. Tapi pas lu merem, malah ada bayang-bayang orang itu.
Ga juga bisa tidur. Lu ngambil komik dan berusaha fokus baca tulisannya, karakter komiknya sampe lu abain. Tapi tetep aja, bubble textnya berubah jadi muka dia. Sontak lu lempar tu komik jauh-jauh.
“BANGSUT!”
“Aww adee! Ko mama dilempar buku sih?”
“Eh? Mama? Ngapain disitu?”
“Eeehhh kamu yaa, bukannya minta maaf sama mama malah nanya ngapain! Kenapa? Emang mama ga boleh masuk ke kamar anaknya?”
“Ya bukan gitu ma. Tapi kan gara-gara mama datengnya tiba-tiba jadi kena lemparan komik kan tuh”
“Huh! Alesan aja kamu. Dah lah, mama mau pergi. Kalo mau makan udah mama siapin di dapur. Baek-baek sama abang. Jangan ribut mulu”
BRAK
Pintu kamar lu digebrak kenceng sama mama. Mungkin mama kesel mukanya kena lemparan komik dari lu? Bodo lah. Bukan salah lu ko. Salah mama titik fix no debat!
Eh engga-engga. Salah dia!
“DASAR COWO SIAL! JAUH-JAUH DARI GUA!” teriak lu.
“Lu ngusir gua?!” ini bang Jake. Ga tau kapan masuk kamar lu. Tiba-tiba pas lu liat, dia udah sedekap dada di depan lu.
“Lu ngatain gua sial juga?!” lanjutnya sambil nunjuk-nunjuk batang idung lu.
Lu cuma diem. Males debat sama ni orang.
“Heh! Gua lagi ngomong sama lu!” bang Jake dongakin muka lu biar natep dia.
“Apa si bang?! Jan ngajak gua gelut deh” lu nangkis tangan bang Jake kasar.
“Eh yang ada lu tuh yang ngajak gua gelut” nyolot bang Jake.
“Yeee nyolot! B aja dong!”
“Lu juga nyolot anjir!”
“Gua ga nyolot ya!”
“Tuh tuh itu nyolot namanya!”
“Tau ah. Ga mood gua. Pergi sana. Ngapain sih ganggu kedamaian dunia aja” lu narik tangan bang Jake biar keluar kamar. Tapi nihil.
“Urusan kita belum selesai! Apa maksud lu ngatain gua kek tadi?! Hah?”
“GUA BUKAN NGOMONG SAMA LU! PUAS?”
“TRUS KALO BUKAN BUAT GUA YA BUAT SIAPA DONG?”
“GA USAH NANYA KALO LU UDAH TAU JAWABANNYA KI SANAAKKK”
“GUA GA TAU MAKANYA GUA NANYA NENEK LAMPIIRRR”
“KI SANAK!”
“NENEK LAMPIR!”
“KI -”
“NENEK LAMPIR NENEK LAMPIR NENEK LAMPIR NENEK LAMPIR”
“…” lu nyerah. Mending diem kan? Ntar juga cape sendiri.
“…”
Bener aja. Pas lu diemin, bang Jake ikutan diem.
Lu sibuk ngusir bayang-bayang orang itu. Sedangkan bang Jake sibuk sama hpnya. Ketawa, ngetik sesuatu, ketawa lagi. Gitu aja terus ampe Lucas ngojek.
Mmmm pokonya jiwa kepo lu tetiba bangkit gitu. Keknya bang Jake lagi chatting ma kecengannya. Kali aja ye kan?
Ngintip dikit sabi lah.
“AAAA”
Betapa terkejutnya lu pas liat bang Jake lagi bales-balesan komen di postingan temennya yang ganteng. Bukan kaget sama isi komenannya. Tapi lu kaget karena harus liat foto tu orang.
“Lu ngapa teriak si? Ngagetin bego!”
“Itu-itu jauh-jauh dari guaaa!”
“Apaan?! Ngomong yang jelas napa!”
“ITU FOTONYA JANGAN DEKET-DEKET GUA!”
“Foto apa sih? Ini?” bang Jake nunjukin foto temennya yang lagi pose gamtenk.
“AAAA”
Denger lu teriak lagi, bang Jake nutupin tu foto pake tangannya. Tapi pas lu udah diem, dia buka tu foto.
“AAAA”
Tutup.
“…”
Buka.
“AAAA”
Tutup.
“…”
Buka.
“AAAA”
Gitu aja terus ampe bang Jake puas. Dan dengan begonya lu cuma diem di tempat sambil ngap-ngapan tereakin tu foto.
-_-
‘Hehe’ batin bang Jake girang.
----------BJ----------
Yang kek gini nih sasaran empuk bang Jake 😌👍
⬇️
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang Jake || Series 1
FanfictionKalo Jake jadi abang lu pada... [ISINYA PENDEK-PENDEK] #1 imagine