Happy Reading💕
.
.
.
selamat membaca:)Hari ini adalah hari di mana Syahira akan pergi untuk melihat sekolah barunya dan membeli perlengkapan sekolah tapi gadis itu malah asik dengan kegiatan tidurnya karena hari ini juga adalah hari minggu dan hari ini adalah hari tidur sepuasnya untuk gadis itu tapi tak lama dari itu terdengar teriakan dari luar kamar Syahira yang membuat tidur gadis itu terganggu.
"Woi... bangun syah ini udah ini udah jam berapa woii "
"Iya,bawel berisik tau, gue masih pengen tidur"
"Klau lo kaga mau bangun dan bukain gue pintu bakal gw dobrak nih pintu terus gw bawaain lo kecoa"
ancam Abi pada syahira yang membuat gadis Itu seketika bangun dari tempat tidur yang empuknya Itu saat mendengar kata Kewoa. Yah Syahira sangat takut pada keceo bukan karena takut oleh bentuknya tapi dia sangat geli dengan binatang yang satu itu.
"Iya apasih, masih pagi juga udah berisik banget"
"Hello neng lu bilang ini masih pagi lihat noh jam"
"What!! Udah jam 10, ya ampun lo kok kaga bangunin gue sih bang?"
Syahira langsung menutup pintu dan bergegas menuju kamar mandi seketika Pria yang kerap di sapa Abi itu tertawa melihat tingkah adik perempuannya soalnya Abi sedang menjahili adiknya itu.
....
Abimanyu provAbi baru saja menyelesaikan kegiatan mandinya hari ini dia akan mengantar Syahira untuk berbelanja keperluan sekolahnya dan mengantarnya untuk melihat sekolah barunya.
"Bocah itu pasti belum bangun, awas aja klau dia belum bangun"
Gumam Abi dalam hatinya saat berjalan menuju kamar Syahira sambil menyetel jam tangannya kepukul 10 untuk menjahili adiknya itu padahal sekarang masih jam 8 pagi.
...
Di kamarnya Syahira sudah menyelesaikan aktifitas mandi dan berpakaiannya gadis itu mencari benda pipih yang biasa dia gunakan untuk menelfon dan mengapload foto di sosmet. Yap kalian pasti sudah bisa menebak benda apa yang sedang gadis itu cari yah tepat sekali handphone.
Seketika kepala gadis itu memanas saat melihat hp nya yang menunjukkan pukul 8:15 pagi."Ternyata Abi sudah ngebohongin gue, awas aja yah"
Ucap syahira dengan sangat kecal sedangkan di bawah Abi sedang menyiapkan makanan untuk Adiknya tiba-tiba terdengar suara teriakan Syahira memanggil nama Abi.
"Wah parah tidak lama lagi adik gue bakal berubah jadi Super hero eh ralat Genderuo maksudnya"
"Woi di mana lo?"
"Iya kenapa? teriak-teriak"
Ucap Abi seakan tak tau apa yang terjadi"Lo kok bohongin gue sih?"
"Sorry, Abisnya adik Abang ini udah janji kemarin mau bangun jam 7 Pagi terus pergi belanja keperluan sekolah tapi Eh malah bangun jam 8"
"Tau ah, malas gw bicara sama orang Aneh kek lo"
.....
Di Moll Syahira dan Abi membeli banyak barang keperluan Syahira dan keperluar bulanan di rumah Abi selama di Moll Syahira tak banyak bicara karena gadis itu masih marah kepada Abi.
"Syaah..."
"Hmmm"
"Dih lo masih marah??"
"Tau deh"
"Udah jangan ngambek lagi dong ntar gue beliin lo es krim"
"Berapa emang??"
"Sebanyak yang lo mau deh yang penting lo kaga ngambek lagi gue nggak suka lihat lo ngambek ke gue"
"Janji yah?"
"Iya sayang"
"Paan panggil gue sayang jijik"
"Yah untuk adek sendiri nggak apa-apa kali"
....
Setelah selesai melakukan kegiatan yang begitu melelahkan gadis itu menjatuhkan tubuh mungilnya itu keatas tempat tidur yang sangat empuk membuat gadis itu tak bisa menahan rasa kantuknya gadis itu pun terlelap dan pergi menuju alam mimpi yang indah.
.
.
.Naxt...
Sampai ketemu di part selanjutnya 😉
Oh Iya sebenarnya nama panjang gue itu Nur Ainun Sucitra Dewi Yap panjang banget Kan? Bukan cuman kalian yang bilang kek gitu udah banyak 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Harus Aku
Teen FictionHidup tak seindah yang di bayangkan oleh seorang gadis yang bernama Syahira putri adnan yang hidupnya penuh dengan kesedihan yang sangat menguras Air mata sampai akhirnya gadis itu bertemu dengan seorang pria yang akan merubah seluruh hidupnya. apak...