part 6

21 6 0
                                    

Happy Reading💕
.
.
.
selamat membaca:)


Pagi ini Syahira terlihat kurang sehat karena mimpi buruk yang dia alaminya tadi malam yang membuat gadis itu tak bisa tidur.

"Pagi adikku sayang"

Ucap Abi dengan nada gombalnya lagi yang di balas senyuman oleh Syahira karena dia sudah terbiasa oleh sapaan Sayang dari kakaknya itu.

"Eh kamu pucat syah, Kamu sakit?"

Dengan cepat Syahira menggelengkan kepalanya.

"Terus kamu Kok pucet?"

"Gpp bang nanti sembuh sendiri Kok, ya udah ayok antar gue ke sekolah"

"Kamu yakin gpp? Kamu nggak mau di antar ke dokter?"

"Iya abangku yang tampan kek monyet"

"Dih ngatain gue monyet 😒 denger yah gini-gini gue tuh banyak yang naksir juga"

"Serah loh deh bang, udah ayok antarin gue ke sekolah nanti telat

"Iya nyonya"

****

Disisi lain Devan sedang sedang bermain basket bersama teman-temannya yang di lihat oleh banyak cewek-cewek secara Devan Mubarak Ahmad adalah Cowok yang sangat tampan serta idola banyak cewek bukan Karena dia adalah Anak pemilik sekolah tapi karena dia Adalah Anak yang Tampan dan juga kapten basket.

"Sialan Woi oper bolanya"

"Tangkap bolanya Dev"

Tak lama seorang wanita memanggil Devan.

"Sayang....."

Teriak gadis itu sambil melambaikan tangan dan menunjukkan minuman yang ia bawah dan di balas senyuman oleh Devan. Devan mendekat pada gadis itu.

"Nih minumnya"

"Makasih yah Jesika"

"Kok manggil nama sih?"

Jesika cemberut dan memajukan bibirnya kedepan membuat Devan merasa geli melihat tingkah Jesika.

"Iya Sayang maaf"

"Gpp Kok sayang, tapi jangan di ulang lagi"

***

"Syahira..."

"Iya kenapa?

"Eh lo sakit?"

"Nggak"

"Lo yakin?"

"Iya.."

Mereka berjalan kekelas tiba di kelas Kaila menyapa Syahira dan di balas senyuman oleh Syahira tak lama jam pelajaran telah selesai sekarang waktunya jam istirahat dan Syahira sudah merasa kurang sehat tanpa Syahira sadari ada seorang pria yang Khawatir melihat Gadis itu sakit.

"Syah loh pucat banget"

"Iya Syah bener kata Kaila lo pucat banget"

"Kita antar ke UKS yah"

Syahira di antar ke UKS oleh Kaila dan Afifah tapi mereka tak menyadari jika ada seseorang yang mengikuti mereka.
Tapi sebelum sampai di UKS mereka berpapasan dengan Jesika dan Devan serta dua teman Jesika Kornelia dan Alana.

"Sayang nih cewek yang Aku ceritain ke kamu"

"Oh ternyata elloh yang buat cewek gue sakit hari itu"

"Kenapa emang? Makanya cewek loh tuh di ajarin jangan suka malakin orang, klau dia nggak punya uang minta sama bokapnya"

"Loh yah dasar cewek kurang ajar loh"

Ucap Jesika marah

"Eh tunggu bukannya lo cowok yang kemarin buat baju gue kotor yah"

"Oh elloh, Emang yah loh tuh dasar cewek nyusahin"

"Apa loh bilang hhhkk? Loh minta maaf nggak sekarang"

Bentak Syahira pada Devan

"Syah udah"

Bisik Afifah pada Syahira agar gadis Itu tak meladeni mereka

"Loh harus minta maaf sekarang"

"Klau gue nggak mau loh mau apa hhkk?"

"Gue bakal pukul lo sampai lo memohon ampun sama gue"

Tiba-tiba Syahira langsung merasa pusing dan penglihatannya semakin pudar dan Brukk Syahira pingsan

"Syah bangun"

"Syahira bangun...."

Ucap Afifah dan Kaila sambil berusaha membangunkan Syahira.

"Hala mau pukul gue, dianya aja langsung pingsan gitu dasar cewek lemah"

Ucap Devan sambil tersenyum jahat pada Afifa dan Kaila

"Ayok sayang tinggalin aja dia"

Ajak Jesika pada Devan dan mereka meninggalkan Syahira yang Pingsan. pria yang sedaritadi memperhatikan kejadian itu langsung berlari menghampiri Syahira, Kaila dan Afifah.

"Eh dia kenapa?"

"Nggak tau tiba-tiba Pingsan"

"Ya udah ayok kita bawa ke UKS"

Laki-laki itu menggendong Syahira dan membawahnya ke UKS di susul oleh Afifah dan Kaila. di UKS Syahira tak kunjung Sadar juga membuat Afifah dan Kaila merasa panik.

"Syahira bangun pliss"

"Nih minyak kayu putih"

Tak lama kemudua Syahira terbangun dan melihat dua temannya dan seorang pria yang dia tak tau siapa pria itu

"Syukurlah kamu udah Sadar, klau gitu gue pergi dulu."

"Makasih yah Dion"

Ucap Afifah berterimahkasih pada pria itu dan di balas senyuman dan meninggalkan Syahira dan dua temannya di UKS.

"Syah lo Gpp? Apa ada yang sakit?"

"Gue udah gpp Kok"

"Gpp gimanasih lo Sampai pingsan gitu bikin gue panik"

Tak lama Abi datang dan menghampiri mereka.

"Syah kamu Gpp?"

"Kok abang ada di sini sih?"

"Afifah yang kasitau Abang klau kamu pingsan, Kan udah abang bilang kita ke dokter aja kamu malah nggak mau katanya Gpp lah sekarang lihat kamu sampai pingsan"

"Dih gitu amat gue udah Gpp kak"

"Udah ayok kita pulang"

"Tapi jam pulang masih lama bang"

"Abang udah minta izin tadi sama guru kamu untuk bawa kamu pulang"

....

Tiba di rumah Abi membawa Syahira menuju kamarnya dan membaringkan Adiknya di atas ranjang.

"Klau butuh sesuatu bilang aja gue ada di bawah"

"Iya kak"

Abi meninggalkan Syahira saat gadis itu sudah tertidur dan tirun ke bawah sambil memikirkan sesuatu kenapa adiknya bisa Sampai pingsan apa yang sebenarnya terjadi pada adiknya itu.

Next
.
.
Hy, kalian apa kabar?
Saya harap kalian suka sama ceritanya.
.
.
Oh Iya salam gue buat kalian.
Jangan lupa follow Akun Ig Gue😉
Ig. nrs_citra05

Kenapa Harus Aku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang