Part III

32 10 4
                                    

Happy Reading💕

T

erkadang memulai semuanya dari awal lagi itu akan cukup sulit namun jika kamu menikmati semua alurnya maka semuanya akan mudah

.
selamat membaca:)


Hari ini adalah hari pertama Syahira masuk sekolah barunya di Jakarta.
Tak lama terdengar teriakan dari luar kamar Syahira.

" Syahira lo udah Siap belum?"

"Iya kak bentar"

Di bawah Abi sedang duduk di meja makan sambil menunggu adiknya yang sejak tadi belum keluar dari kamarnya.

Syahira prov

Syahira sudah selesai dengan kegiatan mandi dan berseragamnya gadis Itu memasukan buku kedalam tas rangselnya, sebelum syahira keluar kamar dia melihat pantulan dirinya di cermin sambil memandangi dirinya dengan rambut yang di ikat seperti ekor kuda seragam yang bersih sambil tersenyum gadis itu bergumam perfect dan berlari keluar kamar.

"Itu sarapan loh, makan yang banyak biar cepat besar"

"Emang gue harus sebesar apa? baru loh bilang gue besar?"

"Udah nggak usah banyak bacot makan aja"

....

Sepanjang perjalanan Abi menasehati Adik perumpuannya itu agar tidak nakal di sekolah dan membuat masalah serta keributan di sekolah barunya.

Karena saat hari pertama masuk SMP Syahira pernah memukul Anak cowok sekelasnya hanya karena cowok itu menyenggolnya dan tidak meminta maaf. Kan parah hari pertama sekolah mukul Anak orang cuman karena di senggol doang, sampai mukul emang Syahira itu Anak yang super nakal pada saat itu sampai sekrang pun masih 😂😂 udah ah ceritanya kita kembali ke kisah jaman SMP. Akhirnya membuat dia di panggil ke ruangan kepsek yang membuat Kakaknya di panggil ke sekolah juga.

Skip....

Sampai di sekolah Abi mengantar Syahira ke ruangan kepala sekolah bukan karena Syahira buat onar yah kan dia baru mau masuk sekolah hehehe. Cukup lama mereka berbincang di ruangan itu sampai akhirnya Ibu Ina masuk ke dalam ruangan kepsek dan mengajak Syahira ke menuju kelas.

"Pagi anak-anak"

"Pagi Bu" (ucap Semua siswa)

"Oke Anak-anak kalian kedatangan teman baru"

Ucap Ibu Ina dan menyuruh Syahira masuk ke dalam kelas. Seketika seisi ruangan berisik karena melihat Syahira yang begitu cantik.

"Oke silahkan perkenalkan nama kamu"

"Hallo nama Aku Syahira putri adnan pindahan dari sekolah xxx panggil aja Syahira sambil tersenyum"

Seketika membuat seisi ruangan kembali berbisik-bisik

"Oke Syahira silahkan duduk di dekat Kaila

"Iya bu"

Saat berjalan menuju kursi yang di tunjuk Bu Ina gadis itu masih bisa mendengar bisikan siswa lain tentang dirinya.
Karena bisikannya keras makanya Syahira bisa denger coba kaga besar pasti nggak bakal kedengeran yakan? Iya in aja lah.

"Auto rajin Gue ke sekolah Karena nih cewek"

"Alisnya tebal banget"

"Senyumannya tadi ya Allah manis nya"

Kenapa Harus Aku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang