Happy Reading💕
.
.
.
selamat membaca:)👐
Malamnya Syahira duduk di sofa ruang tamu sambil menonton film dan memakan cemilan yang dia ambil dari kulkas sesekali Syahira melihat layar Hp-nya untuk memastikan apakah ada pesan dari kakaknya karena sudah pukul 8:30 tapi dia belum pulang. Tak lama terdegar notifikasi masuk dari Abimanyu."Sya, Abang akan pulang terlambat malam ini"
"Lo makan duluan aja, nggak usah tunggu gue."
"Terus pintu jangan lupa lu kunci
(Abimanyu)"Iya"
"Dih gitu amat jawabnya 😒"
"Terus mau jawab apa?"
"Yah terserah"
"Lah Terus? Gue udah jawab"
"Yah nggak gitu juga keles"
"Bodo amat nggak peduli
"Serah lu aja deh, ingat pintu Jangan lupa lu kunci"
"Iya bawel"
....
Film yang Syahira nonton telah selesai gadis itupun menuju kamarnya lalu masuk ke kamar mandi untuk membersihkan badannya Setelah aktifitas itu berakhir Syahira menjatuhkan tubuhnya ke atas ranjang.
Drrrttt
Terdegar suara Hp berbunyi Syahira mencari sumber suara itu ternyata ada telfon dari seseorang.
"Hallo Syahira....... "
Suara yang begitu nyaring membuat Syahira menjauhkan hp itu dari telinganya.
"Woi santai aja klau ngomong nggak usah teriak-teriak"
Kesal Syahira kepada orang yang ada di seberang sana, bagaimana bisa Syahira tidak kesal Karena teriakan itu membuat telingan gadis itu terasa sakit.
"Sorry"
"Iya gpp, tapi lain kali jangan gitu telingan gue sakit tau klau gue tuli gimana hhkk nanti gue nggak bisa dengar lagi"
"Katanya tadi gpp kok malah ngomel sih?"
"Serah deh"
"Iya iya maaf napa, oh iya bagaimana hari pertama lo di sekolah?"
"Biasa aja,tapi gue kesel sama lo kok lo nggak ke sekolah tadi?"
"Sorry tadi pagi gue ke rumah nenek gue di xxxx"
"Iyalah"
"Dih ngambek"
"Kaga, tapi tadi di sekolah gue habis berkelahi"
"Lah kok bisa?"
Syahira menceritakan Semua kejadian yang dia alaminya waktu di sekolah ke Afifa.
Oh iya lupa kenalin itu Afifa teman dekat Syahira saat berada di Jogja mereka satu sekolah tapi sayangnya saat kelas 10 semester 2 Afifa pindah ke Jakarta karena Ayahnya di pindah tugaskan. Afifa itu orangnya baik, imut, pintar tapi sayangnya dia selalu ceplas ceplos klau udah ngomong.Skip...
Hari ini Syahira bangun terlambat karena tak di bangunkan oleh Abi soalnya Kakaknya itu tak pulang tadi malam.
Bergegas Syahira melakukan Semua aktifitas mandi dan berpakaian secara terburu-buru dan tak sempat untuk sarapan pagi dan bergegas menuju garasi untuk mencari motor milik Abi sayangnya Syahira tak menemukan motor yang ia cari lalu matanya tertuju pada sebuah sepeda dengan cepat Syahira mengaih sepeda itu agar tak terlambat menuju sekolah sesekali Syahira melirik Jam tangannya.
"Gawat gue udah telat banget semoga aja gerbang belum di tutup, tapi gue udah capek ngayuh nih sepeda"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Harus Aku
Teen FictionHidup tak seindah yang di bayangkan oleh seorang gadis yang bernama Syahira putri adnan yang hidupnya penuh dengan kesedihan yang sangat menguras Air mata sampai akhirnya gadis itu bertemu dengan seorang pria yang akan merubah seluruh hidupnya. apak...