Dirumah atok
Atok :"hoam.."(menguap sambil menutup mulutnya)
"Dah Jam berapa sekarang..?"(memakai cermin matanye)
(Melihat jam menunjukan pukul 03:00) "hm masih jam segini.."(beranjak dri tempat tidurnya)Tok aba pun berjalan menuju almari dan mencari benda yang sangat berharga baginya... dia menemukan album keluarga yang penuh debu
Setelah menemukan album fotonya atok aba pun duduk diranjang tidurnya dan meniup album tu yang penuh ngan debuTok aba :" hufft.."(meniup debu dan seketika atok bersin)
"A..acchhuuu.."(bersin) "is.. berdebu sangat album ni.."(gumam atok aba kemudian dia ambil tisu basah buat membersihkan album tu dan setelah membersihkan albumnya dia pun langsung membuka album tersebut)Atok aba :(membuka album fotonya dan ternampak foto istri pertamanya/neneknya boboiboy)
"hey bagaimana kabarmu disana..? Semoga kau bahagia dialam sana.."(ngusap foto istri pertamanya dan menangis)
(kemudian atok membuka kehalaman selanjutnya dan ternampak foto istri keduanya/neneknya y/n) "dan bagaimana kabarmu disana.. pasti kau bahagia juga.."(ngusap air matanya tapi percuma air matanya terus mengalir dengan deras) "hiks.."
(kemudian atok membuka kehalaman selanjutnya dan ternampak foto boboiboy dulu kecil dan sudah dewasa)
Atok : "sekarang dah besar boboiboy macam abah kau" (tok aba pun membuka halaman selanjutnya ternampak cucu keduanya/Cucu tirinya yaitu y/n) "ais.. kangenlah dengan kau nih y/n.. dah 11th atok tak nampak wajah kau.." "bila kau nak kerumah atok lagi..?"(mengusap fotonya y/n kemudian tok aba pun melihat jam dan udh ternampak pukul 4:30) "ais.. dah nak adzan shubuh nih..baik aku siap2 buat sholat shubuh dan bangunin boboiboy.." (pergi kekamarnya boboiboy)
KLEKK (tok aba pun membuka pintu kamar boboiboy)
"Boboiboy.. bangun sikit lagi nak adzan shubuh.."(menggoyangkan badannya boboiboy dengan pelan)Boboiboy : "hm.. lima minit lagi tok.."(ucapnya yang masih tidur)
Atok : "is..kau nih..lima minit je kau kacap.. cepat siap kalo tak kau tak kan dapat jatah makan selama seminggu nak..."(ucap atok yang mulai naik darah)
Boboiboy : "hah.. ye-ye ni boboiboy bangun.."(ucapnya dengan terkejut)
Atok : "nah macam tuh lah jadi tak perlulah atok ngomel2.. hehe.."(ucap atok yang terkekeh melihat kelakuannya boboiboy yang tak pernah berubah) "cepat siap..!"(ucap atok lalu keluar dari kamarnya boboiboy)
Boboiboy : "b..baik bos.."(ucap boboiboy langsung pergi kebilik air buat mandi)
Selepas mandi atok dan boboiboy pun langsung pergi ka surau/masjid.selepas ka surau atok dan boboiboy langsung pulang dan siap2 buat buka kedai.
Atok : "boboiboy.."(ucap atok memanggil boboiboy)
Boboiboy : "ada apa tok.."(ucap boboiboy menghampiri atoknya sedangkan ochobot mengekorinya dri belakang)
Atok : "atok nak cakap kejap ngan kau ni.. duduk sini.."(ucap tok aba sambil menyuruh boboiboy duduk disampingnya)
Boboiboy : (berjalan menghampiri atoknya dan duduk disampingnya)
"Apa hal tok?.."(tanya boboiboy dengan penasaran)Tok aba : "kau tau tak.. berapa banyak istri atok ni..?
Boboiboy : "boboiboy dengar dari mak , abah atok nih punya istri 2.. memangnye apa hal..?(tanya boboiboy yang semakin penasaran)
Atok : " dari nenek kedua kau Atok ada anak Tiri 1 perempuan... "
Boboiboy : "betulkeh atok ada anak tiri ..?"(tanya boboiboy makin penasaran)
Atok : "iye.."
Boboiboy : "atok tak pernah cerita pun ka boboiboy ni.."(ucap boboiboy yang mulai ngambek)
KAMU SEDANG MEMBACA
BoBoiBoy Galaxy 2 (TAMAT SUDAH)
FantasíaTok aba mempunyai 2 cucu tetapi tak diketahui oleh boboiboy.boboiboy merupakan cucu pertamanya tok aba sedangkan cucu keduanya bernama y/n tapi sama tok aba ialah hanya cucu tirinye. APAKAH MEREKA BISA BERTEMAN DAN SALING MENYUKAI RALATNYA MENCINTAI...