NORMAL POV
hari ini aku dan teman teman yang lainnya berjanji mau ngumpul-ngumpul dulu sebelum pergi ke kuburan masing-masing plakk// kampung masing masing dikafe dekat taman ceria.
Meanwhile y/n
Aku lanjut tidur sehabis sholat shubuh eh tiba tiba si terompet nan kalang kabut berbunyi lagi.
"IM FIRE AND IM WATER KAU MEMBERIKU KUASA . IM EARTH AND IM NATURE KAU MEMBUATKU RASA.."(ucap si terompet nan kalang kabut dan aku reflek joget lagi dan terjatuh dari kasur yang super elit)
"OOOHH OHH OHH YE...! EE..ALAMAK..KABUR SI GOLEM NGAMUK..!"(aku pun terjatuh dari kasur yang super elit dimana kepalanya dulu jatuh baru kaki)
"A..ADUH...IBU...AYAH...AH..ATIT..!!(aku pun menangis gejer karna kepala terbentur dengan kencang untung kepala ku kuat:v)
"EH..Y/N KECEBUR GOT...!"(ucap ochobot yang jatuh dari tempat casnya)
"Kurang asem kau... ochobot..!"
Tiba tiba bibi datang kekamarku.
"Ya ampun..non y/n kenapa bisa jatuh begini..?"(ucap bibi yang khawatir denganku)
"Itu..tuh bi gara gara si terompet nan kalang kabut tuh...!"
"Siapa non..?terompet nan kalang kabut..?"
"Ya bi hpnya y/n.."(ucap ochobot)
"Ouh ada yang sakit..?"(ucap bibi yang sedang memastika aku baik2 saja)
"Ada bi nih benjol..!"(aku menunjukan kepalaku yang benjol)
"Ouh sebentar bibi ambil es dulu.."(ucap bibi yang mau ambil es tapi sama aku ditahan)
"Eh.. enggak ush bi aku bisa pake kuasa ku sendiri.."
"Ouh ya sudah habis itu non mandi ya.."(ucap bibi kemudian keluar dri kamarku)
"Oke.."
Terompet nan kalang kabut tuh berbunyi lagi dan aku pun mengangkat terlihat ada panggilan dari
grup kelas biologi 8 bar bar🔫🔫
"Halo assalamualaikum teman teman ada apa pagi pagi buta begini..? ganggu orang aja..!"
"Hello...pagi kau kata polar bear..?!"(ucap nayla)
"Ya ini masih pagi nay.."
"Pagi..tengok jam tu.."(ucap nayla)
"Jam 11.00 wib emang kenapa...?"
"KENAPA EMANGNYA !!? "(jawab semuanya dengan ngegas)
"KATANYA MAU NGUMPUL-NGUMPUL DI KAFE POLAR BEAR..!!"(ucap mereka dengan ngegas + tepuk jidat btw ni video call)"OUH IYA..AKU LUPA...YA UDH AKU MANDI DULU YA TEMAN-TEMAN AKU LUPA HEHEH BAY..!!"(aku langsung lari kekamar mandi dengan terbirit-birit setelah mandi aku langsung siap2 habis itu langsung berangkat )
"Non ini sarapannya.." (ucap bibi yang sudah menyiapkan sarapan)
"Anu bi aku harus ke kafe udh ditungguin sama yang lain..!!"(aku langsung berubah menjadi y/n halilintar)
"Ya sudah non hati hati ya..!"(ucap bibi dari dapur)
"Ya bi assalamualaikum.. GERAKAN HALILINTAR..."
"Waalaikum salam.."
CTRENG.. (SUARA GERAKAN KILAT)
Dikafe
"Aduh mana sih tu anak lama amat..!"(ucap nayla kesal)
"Yah maklumin aja nay..namanya juga polar bear..!"(ucap jessy yang sedang menunggu pesanannya)
KAMU SEDANG MEMBACA
BoBoiBoy Galaxy 2 (TAMAT SUDAH)
FantasyTok aba mempunyai 2 cucu tetapi tak diketahui oleh boboiboy.boboiboy merupakan cucu pertamanya tok aba sedangkan cucu keduanya bernama y/n tapi sama tok aba ialah hanya cucu tirinye. APAKAH MEREKA BISA BERTEMAN DAN SALING MENYUKAI RALATNYA MENCINTAI...