Y/N POV
Hari ini setelah mengerjakan tugas kerkom bareng tu dua tikus got kembar
(nayla : (menampar aku plakk//)"enak ae kau y/n kita berdua cantik nan imut seperti ini kau bilang tikut got😑..." aku : "hehehe salah deng maksudnya mak kos kosan..😛")
Salah deng maksudnya mak kos-kosan kembar setelah itu makan makan siang lalu aku istirahat siang.Dikamarku
Dikamarku terdapat warna cat tembok yang bernuasa putih dan kuning yah seperti bajunya y/n cahaya dan ada gantungan kristal es seperti buat bayi tidur yang bisa berbunyi bila disentuh."ZzzZzzzzzZzzz"(aku lagi tidur pulas nan kaya berbie syantik :v eh tibatiba si terompet nan kalang kabut berbunyi plakk// salah deng maksudnya hpku berdering)
"I'M FIRE AND I'M WATER KAU MEMBERIKU KUASA.I'M EARTH AND I'M NATURE KAU MEMBUATKU RASA HOH..!!"(ucap siterompet nan kalang kabut yang kacau tidurku)
"OOOH OH OHH YEY..!!"(aku reflek bangun sambil joget nan nyanyi kaya penyanyi dangdut)
"tuan y/n kau oke tidak ..?"(ucap ochobot binggung melihatku bangun tiba tiba langsung dangdutan)
"Heh..!"(aku pun kaget dan langsung blush//)
"Hehe maaflah aku kaget nih terompet nan kalang kabut kacau tidurku.."
"Hah..? Terompet nan kalang kabut..?"(ucap ochobot binggung)
"em..maksudku hpku hehe.."(aku pun menggaruk pipi kananku yang tak gatal dan blush//)
Aku pun langsung mengangkat telpon tersebut dan terlihat nomor telpon wali kelas ku bernama y/t (your teacher).
"Halo assalamualaikum bu guru y/t ada apa ya tengah hari bolong ini telpon saya..?"
"Ouh..saya cuma memberikan informasi..kamu udah cek grup kelas belum..?"(ucap bu y/t)
"Belum bu.."
"Ya sudah silahkan kamu buka grup kelas ya.."(ucap bu y/t)
"hm..oke.."(bu y/t pun langsung mengakhiri panggilan dan aku langsung capcus buka wa grup kelas ku terdapat 200 pesan dari 10chat dan 20 panggilan tak terjawab)
"Buset dah..banyak amat ni notifikasi..!!"
(aku langsung melihat wa dan terlihat panggilan tak terjawab sebanyak 20x itu atok yang nelpon)
"Waduh..mamam dah gua..atok nelpon aku sampai 20x..!!aduh gimana ini bisa-bisa atok ngambek nih..!"Aku pun langsung melihat wa dari grup kelas dan disitu terlihat walasku memberikan informasi penting.
MY GRUP KELAS BAR-BAR🔫🔫
Walasku
Anak-anak nanti sore kalian harus kesekolah ya..!
Nayla
Buat apa bu?Walasku
Ada informasi penting yang harus disampaikan oleh kalianNayla
Ouh..
Eh teman teman..??Aldo
Apa?Riski
Apa?Difta
Apa?Adit
Apa?Melani
ApaJessy
Apa?Nayla
Si polar bear mana...?:v
KAMU SEDANG MEMBACA
BoBoiBoy Galaxy 2 (TAMAT SUDAH)
FantasiTok aba mempunyai 2 cucu tetapi tak diketahui oleh boboiboy.boboiboy merupakan cucu pertamanya tok aba sedangkan cucu keduanya bernama y/n tapi sama tok aba ialah hanya cucu tirinye. APAKAH MEREKA BISA BERTEMAN DAN SALING MENYUKAI RALATNYA MENCINTAI...