AMARAN..!!
CHAPTER NI BANYAK ADENGAN ROMANTISNYE..BAGI YANG JOMBLO/SINGLE JANGAN NANGIS YA..
@BOBOIBOY HANYA MILIK @MOSNTA
Y/N POV
Pas aku membuka mata kemudian melihat disamping ada tujuh orang memakai 7 warna baju yang berbeda dan aku langsung terkejut.
"Aagghh.. aduh pusingnya.."(aku membuka mataku kemudian lihat disamping ada orang sedang melihatku dengan khawatir)
"Hah..?! EH ADA POCONG KEMBAR 7..!!"(aku terkejut melihat 7 boboiboy disamping)
"Mane cantik kitorang manusia lah.._-"(blaze sweatdrop)
"Huh.. maaf aku terkejut melihat kalian.."
"Takpe.. asal kau dah sadar.."(halilintar blush//)
"Ha'ah kau pengsan.."(ucap gempa)
"Y/n.."(panggil duri)
"Ya boboiboy duri kenapa..?"(tanya aku)
"kenapa kau bisa pengsan ape ada hubungan ngan keluarga engkau..?"(duri sedih)
"Aku pingsan kar.."(aku mengingat kejadian kemarin)
FLASHBACK
BRUG..!!
"Y/N KENAPA KAU MENJADI SEPERTI INI..?!!"(ochobot mendorongku sehingga aku tersungkur dilantai)
"KENAPA Y/N.. AKU MAU KAMU KEMBALI JADI DIRIMU YANG ASLI..!!"(teriak ochobot histeris)
"KENAPA DIAM..?? JAWAB!!.. hiks.. hiks.."(suara ochobot seperti orang menangis dan aku hanya membisu)
"Y/N..KENAPA KAU JADI JAHAT PERSIS RETAK'KA..!!"(ochobot semakin histeris)
"KUMOHON Y/N KEMBALI-LAH KEDIRIMU YANG ASLI.."(ochobot mengguncangkan badanku)
aku menatap ochobot penuh kebencian dan amarahku meluap.
"KENAPA MEMANGNYA.. KALO AKU MENJADI JAHAT KAU TIDAK SUKA...?!!"(mataku langsung berwarna merah dan hitam dimana bola mataku berwarna merah dan yang bagian yang berwarna putih menjadi warna hitam)
"Y/N .... MATAMU..!!?"(ochobot kaget melihat aku mataku berubah)
"HAHAHAHAHAHAHA... AKU INGIN MENGALAHKAN MEREKA DAN KAMU DIAM DAN JANGAN IKUT CAMPUR...!!"
"DAN JANGAN COBA COBA KAMU MENGINGKAR JANJIMU ATAU MEMBONGKAR RAHASIA KITA..!!"
"JIKA KAMU MENCOBA-COBA MEMBONGKAR RAHASIA KITA AKAN AKU HISAP SELURUH KEKUATAN ELEMENTAL YANG ADA DIPLANET - PLANET DAN JUGA KEKUATAN ELEMENTAL MILIK BOBOIBOY..!!"
"HAH..?! TIDAK-TIDAK..!!KUMOHON JANGAN MELAKUKAN HAL YANG SEPERTI RETAK'KA LAKUKAN Y/N..!!"(ochobot langsung memelukku)
"KUMOHON JANGAN IKUTI SISI JAHAT ELEMENMU Y/N..!! hiks..hiks..KUMOHON..!!"(teriakan ochobot membuat sisi jahatku meredah dan aku pingsan)
Brug!
Aku terjatuh karna sisi jahatku telah kembali mereda."Y/N.. TIDAK KUMOHON.. JANGAN TINGGALKAN AKU..!"(ochobot langsung membaringkanku kekasur dan menyelimutkan ku)
FLASHBACK END
~waduh.. kemarinkan sisi jahatku mengamuk dan aku menjadi jahat..~(ucap batinnku)
"Y/n.."(panggil taufan)
"Kunaon..?"(tanya aku)
"Kau ni jangan main-mainlah.._-"(blaze sweatdrop)
KAMU SEDANG MEMBACA
BoBoiBoy Galaxy 2 (TAMAT SUDAH)
خيال (فانتازيا)Tok aba mempunyai 2 cucu tetapi tak diketahui oleh boboiboy.boboiboy merupakan cucu pertamanya tok aba sedangkan cucu keduanya bernama y/n tapi sama tok aba ialah hanya cucu tirinye. APAKAH MEREKA BISA BERTEMAN DAN SALING MENYUKAI RALATNYA MENCINTAI...