Y/N POV
Setelah mendapatkan my mini depu aku putuskan untuk memeriksa data kuasenya boboiboy dan kawan-kawanya setelah sampai dikamar aku langsung mengunci pintu dan mengunci jendela dan menutupkannya dengan gorden.
"Ochobot.."
"Ada apa y/n..?"(ochobot pun terbang dari pelukanku)
"Aku mau kamu memeriksa kekuatannya boboiboy dan kawan-kawannya..!"(aku memerintahkan ochobot dan ochobot menerimanya)
"Baik.."(ochobot langsung memunculkan hologramnya)
"Tunggu sebentar..!"
"kenapa..?"
"Aku mau bikin ruangan ini tidak bisa didengar oleh siapapun..Y/N SOLAR...!"(aku berubah menjadi mode solar untuk melindungi ruangan ini supaya tidak ada yang bisa mendengarkan omongan aku dan ochobot)
"Buat apa y/n..?!"(ochobot pun terkejut)
"Aku hanya ingin bikin pelindungan untuk ruangan ini supaya tidak ada yang mendengarkan apa yang kita katakan..PELINDUNG CAHAYA..!!"(aku mengeluarkan pelindung cahaya yang berwarna kuning keemasan)
"Sudah belum..?"(tanya ochobot)
"Sudah.."(aku kembali menjadi mode biasa dan pelindung itu masih ada)
"Jadi kekuatan 7 elemental nya berasal dari retak'ka generasi kedua.."(ochobot menunjukkan hologram yang berisi data kekuatannya boboiboy)
"Huh..retak'ka generasi kedua..?"(aku menjadi binggung karna penjelasannya ochobot)
"Iya..retak'ka memiliki dua generasi yang berbeda..."(ochobot memunculkan hologram yang berisi gambar retak'ka yang aku lawan sama retak'ka yang boboiboy lawan btw disini retak'ka yang aku lawan beda ya)
"Ini retak'ka yang kamu lawan y/n.."(ochobot memunculkan gambar retak'ka yang aku lawan)(Anggap aja itu retak'ka generasi pertama)
"Ini pula retak'ka yang boboiboy lawan.."
"Hush..seram banget..btw masih seram-man retak'ka akoh sih.."(aku sedang makan popcorn sambil melihat hologram yang ditampilkan oleh ochobot)
" Iya benar.. Retak'ka BoBoiBoy lumayan kuat dari retaka yang kau lawan.."(ucap ochobot)
KAMU SEDANG MEMBACA
BoBoiBoy Galaxy 2 (TAMAT SUDAH)
FantasíaTok aba mempunyai 2 cucu tetapi tak diketahui oleh boboiboy.boboiboy merupakan cucu pertamanya tok aba sedangkan cucu keduanya bernama y/n tapi sama tok aba ialah hanya cucu tirinye. APAKAH MEREKA BISA BERTEMAN DAN SALING MENYUKAI RALATNYA MENCINTAI...