Y/N ADE KUASE!!! (Part 4)

1.5K 154 29
                                    


Y/N POV

"TAUFAN..!!"(6 elemen yang lainnya menghampirinya)

"Kau oke ke..?"(tanya halilintar)

"Ya aku oke... agh.. sakitnye..!!"(lirih taufan)

"TAK GUNE KAU... RASEKAN NI...!! AKAR AKAR PENGIKAT..!!"(akar akar berduri itu muncul dari bawah aku tapi akar itu malah melilit duri sendiri)

"HAHAHA.."(Aku tertawa jahat karna akarnya tidak keluar)

"EH.. KENAPE NI..?"(duri kaget karna akar miliknya malah melilit dirinya)

"HAHAHA... RASAKAN ITU.. !!"

"DURI..!"(teriak mereka semua)

"AGH.. SAKIT..!!''(duri menangis kesakitan)
"hiks.. hiks.. sakit..!!"(duri menangis dan membuat solar marah)

"CUKUP Y/N.. KAU MEMANG DAH MELAMPAU..!!"(solar mengeluarkan tembakannya)

"HM..!"(aku smirk)

"RASEKAN NI.. TEMBAKAN SOLAR GERHANA BERGANDE.. !!"(solar mengeluarkan tembakan solarnya yang kuat)

SLING...!

"HIYA...!!"(solar meluncurkan tembakanya kearah aku)

"TEMBAKAN SOLAR GERHANA BERGANDA.. RASAKAN INI..!!"(aku mengeluarkan jurus yang sama)

SLING!
Tembakan aku dan boboiboy bertemu dan..

SLING!
tembakan boboiboy kalah dan tembakan aku mengarah ke boboiboy.

"HAH..!? APEKAH.. AGH..!!"(solar terkena tembakan aku dan terpental jauh dengan kasar)

KBOM!

"SOLAR..!!"(teriak semuanya)

"HAHAHAHA.. LEMAH..!"

KYUT!
Kepalaku terasa sakit.

"AGH..!"(aku terhuyung huyung tapi aku tidak peduli aku berusaha tegar)

"Huh..!?"(mereka melihatku kaget karna aku seperti sedang pusing)

"GEMPA..!ini tak ade masa lagi.. kita harus pakai elemental fusion.. kalo tak y/n akan dalam bahaye..!"(halilintar menatapku khawatir)

"Oke..!"(gempa setuju)

Boboiboy blaze dan ice bersiap buat bergabung.

"ELEMENTAL FUSION.. BOBOIBOY FROSTFIRE..!!"(Ucap frostfire)

"CIH.. MEMANGNYA KAU DOANG YANG BISA..! Y/N FROSTFIRE..!"

"TINJU BERAPI BEKU..!"(aku dan boboiboy mengeluarkan jurus yang sama dan kami berdua terpental)

"IH..!!"(aku dan boboiboy saling adu tinju)

"RASAKAN INI TENDANGAN BERAPI..!"(aku langsung menendang perutnya boboiboy dan boboiboy terpental dengan kencang)

"HAHAHA.. RASAKAN ITU..!"(aku senang melihat boboiboy meringis kesakitan pada bagian perutnya)

"FROSTFIRE..!"(5 elemen yang lainnya menghampirinya)

"Kau oke ke..?"(tanya gempa)

"Agh.. sakitnye..!"(blaze dan ice berpencar kembali)

"INI GILIRAN AKU DAN SOLAR.. JOM SOLAR KITE SELAMATKAN Y/N DARI SISI JAHATNYE..!!"(halilintar bersiap siap buat bergabung)

"HM JOM..!"(solar mengganguk dan bersiap siap buat bergabung)

Boboiboy halilintar dan solar bersiap siap buat bergabung.

"HALILINTAR.. SOLAR.. BOBOIBOY SUPRA..!!"(Ucap supra yang berada diatas)

"Aku ju.. juga bisa..!! Y/N SUPRA.."(aku sudah sangat lelah dan aku paksain)

"SERANGAN PEDANG SUPRA..!!"(aku dan boboiboy mengeluarkan jurus yang sama)

"HIYA..!"(aku dan boboiboy saling mengadu pedang)

"IH.. TAK BOLEH JADI NI..!!"(boboiboy bersiap buat mengeluarkan tembakan)

"HUH.. HM.."(aku smirk)

"TEMBAKAN SUPER SUPRA..!"(aku dan boboiboy mengeluarkan tembakan yang sama)

"RASAKAN NI../ RASAKAN INI..!!"(aku dan boboiboy saling meluncurkan tembakan)

SLING!
DUAR..!
Karna tenagaku sudah lemah dan tembakan aku kalah dan aku pun terkena tembakannya boboiboy.

"HUH.. AGH..!!"(aku terkena tembakannya supra dan terjatuh ke tanah dan pingsan)

BRUG!
aku terjatuh dan pingsan.

"Y/N... !!"(ochobot langsung memangku kepalaku)

Halilintar dan solar kembali berpencar dan menghampiriku begitu juga yang lainnya.

"Y/n.. !"(teriak yang lain)

"Hiks.. aku mohon jangan tinggalkan aku..hiks..!"(ochobot menangis sambil memangku kepalaku)

"Hebat betul kuase.."(ucap yaya)

"hiya loh.. untung y/n tengah udah lemah tenagenye kalo tak.. boboiboy yang akan terkena tembakannya.."(terang ying)

"Maafin semua perbuatanya y/n ya tadi.. dia kalo sudah keluar sisi jahatnya dia lupa dirinya sendiri)

"Iye takpe.. ochobotnya y/n.. namanye juga lupe ngan diri sendiri.. "(ucap yaya sambil tersenyum)

"Terima kasih.. tapi tanganmu.. bengkak.."(ochobotku tidak tega melihatnya tangannya yaya bengkak)

"Alah takpe.. ini boleh diobati nanti.. baik kite bawe y/n kat rumah.."(ucap yaya)

"Biar aku yang bawa y/n kat rumah.."(ucap halilintar sambil blush sedikit)

"Tapi perutmu lagi sakit halilintar..?"(ucap ochobotnya)

"Alah cume sakit sikit je.."(halilintar menggendong ala bridye steel)

"Oke.. terima kasih banyak sudah memaafkan y/n.."(ochobotku tersenyum kearah mereka)

"Same same.."(ucap mereka semua)

Boboiboy halilintar membawaku kerumah atok dan membaringkan aku disofa ruang tamu.


HAI READER AUTHOR UP LAGI NI..

MAKASI UDAH SUKA NGAN BUKU NI..

MAKASI JUGE DAH SETIA NUNGGU AUTHOR UP..

HARAP HARAP KORANG SUKE NGAN LANJUTANNYA..

PAMIT DULU..😉

WASALAMUALAIKUM WR.WB

TATA TITI TUTU🤗

BoBoiBoy Galaxy 2 (TAMAT SUDAH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang