Mencuri perhatian dari y/n..

1.9K 154 63
                                    

WARNING..
YANG JOMBLO/SINGLE JANGAN LAPER YE..!!

BANYAK ADENGAN ROMATISMENYE..




Y/N POV

Aku bangun seperti biasa jam 04.30 tepatnya sholat shubuh. Setelah solat shubuh aku pergi kedapur untuk membuat sarapan.

"Hm..🤔 mau bikin sarapan apa ya..?"

"Y/n.."(panggil boboiboy)

"Ap.. AH..!"(aku kaget dan reflek teriak seperti papazola)

"Jeritan kau macam papa zola lah.."(mata taufan langsung berbinar binar)

"Kalian bikin aku kaget saja.."(aku mengusap dadaku)

"Hehehe.. minta maaf.."(ucap 7 elemen)

"Kau tengah buat apa tu..?"(tanya blaze)

"Oh.. aku mau buat sarapan tapi binggung mau buat sarapan apa..?"(aku berjalan menuju kulkas)

Kleck
Suara pintu kulkas terbuka

"Hm..🤔 dikulkas cuma ada telur , mie burung dara dan jagung.."

"AH'HA.."(aku mendapatkan ide)

"Kenapa y/n..?"(tanya solar)

"Kalian bertujuh bantuin aku masak sarapan ya..!"(aku mempersiapkan bahan bahan buat masak)

"Baik.."(ucap 7 elemen)

"Nanti 2 orang anterin aku ke pasar buat beli bahan bahan untuk masak.."

"Oke.."(ucap 7 elemen)

"Kau nak buat sarapan ape ni..?"(tanya gempa yang berada disampingku)

"Oh.. aku mau masak makanan indonesia.."(aku menaruh teflon buat masak telor ceplok)

"Iye aku tau.. nak buat sarapan ape lah.."(tanya solar yang berada disamping kiriku)

"Nasi goreng kecap campur mie dan telor ceplok.."(aku tersenyum kearah mereka)

"Wah... nampak sedap je.."(ucap blaze)

"Ayo kita mulai masak.."

"Ayo.."(ucap 7 elemen)

Aku dan 7 elemen boboiboy sedang membuat sarapan. Ketika aku mau memotong wortel jariku terkena pisau.

"Auch.."(jariku terkena pisau dan berdarah)

"Y/n jarimu berdarah.."(halilintar kaget melihat jari telujukku berdarah)

"Eh.. aku enggak apa apa kok.. cuma tergores sedikit aja.."

"Meh sini jari kau tu.."(halilintar memegang jariku dan menghisap darahku yang ada dijari telujuk)

"Chu.."(halilintar menghisap darahku dan dia mencium jari telujukku)

Aku blush//😖
Aku kaget dan melompat jauh darinya.

"Ah.. bunda help me..!!"(aku menjauhi halilintar)

"Maaf halilintar.. aku kaget.. hehehe.."(aku menutupi wajahku menggunakan kedua lengan tanganku)

~hehehe.. imutnye y/n kalo tengah blush..~(batinnya halilintar bahagia)

~kenapa hatiku sesak dan sakit ye..? Bila tengok halilintar cium jarinya y/n yang tengah luke..~(ucap batin 6 elemen)

"Masih sakit tak jari kau tu...?"(halilintar lanjut memotong wortel)

BoBoiBoy Galaxy 2 (TAMAT SUDAH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang