11. PERTARUNGAN

268 162 65
                                    

Now playing | Jaz - Penipu Cinta

Yang namanya cowok itu, kalau bisa satu lawan satu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang namanya cowok itu, kalau bisa satu lawan satu. Bukan satu lawan enam. Lo bukan pengecut, kan?
—Austin Dirgantara

Siap untuk baca cerita AustiNesha?

Siap untuk komen?

Okey!

***

PANDU Wijaya. Kali ini dia tidak terima atas permintaan dari salah satu Anggota Perkasa. Yang benar saja, besok dia harus kembali bertarung dengan ANGKASA? Sialan! Saran Jo tidak menghasilkan apapun baginya. Padahal Pandu sudah ingin berhenti sejenak untuk tidak membuat masalah kepada Nesha maupun Austin.

Pandu melempar puntung rokoknya kemudian menginjaknya hingga apinya padam di markas Geng Night Ride dengan cepat, lalu dia menghembuskan napasnya dengan kasar.

"Kenapa lo, Du?" tanya Jo di samping Zillo.

"Kusut amat tuh muka," tambah Baldy.

"Temen Boboiboy, si Gopal," jawab Pandu.

"Si Gopal kenapa?"

"Ngirim chat ke gue," kata Pandu, lalu dia mengambil handphone dari sakunya dan memperlihatkan kepada Baldy.

Baldy mengambil handphone Pandu dan dia menaikkan satu alisnya. Berani sekali si Gopal! Tidak bisa dibiarkan!

Gopal : Punten, Ojol ganteng dateng.

Gopal : Males basa-basi sama Adudu ah, mending langsung ke intinya aja.

Gopal : Gue dengan baik mengundang lo ke taman belakang sekolah untuk bertarung.

Gopal : Besok, jam setengah 1 lo harus ada di taman belakang.

Gopal : Inget! Gak usah nge-read chat gue padahal lagi online.

Gopal : Kek cewek PMS yang lagi ngambek gak mau bales chat cowoknya.

Menyebalkan! Baldy mengembalikan handphone Pandu dengan sedikit terkejut. Apakah memang si Gopal yang ingin bertempur atau semua Anggota Perkasa? Entahlah. Intinya, yang namanya Pandu Wijaya akan membawa anggota lebih dari anggota Geng Night Ride.

Bersiaplah Anggota Perkasa.

***

Membereskan buku-buku di perpustakaan membuat semua Anggota Perkasa menjadi lelah. Siapa yang menyuruh? Tentu saja Bu Ratih! Sementara itu sebentar lagi akan ada pertarungan antara ANGKASA dan Geng Night Ride.

AustiNesha (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang