18. KEJUJURAN KANYA

214 109 145
                                    

Now playing | Cherrybelle - Dilema

Kalau kalian nggak mau cerita nggak apa-apa kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau kalian nggak mau cerita nggak apa-apa kok. Aku juga nggak mau kepo. Toh, siapa tau itu rahasia pribadi kalian berdua.
—Nesha Paramitha

Siap untuk baca cerita AustiNesha?

Siap untuk komen?

Okey!

***

"TUKUTUK, LEWAT LORONG SEMPIT, TUKUTUK, HAMTARO BERLARI... APA YANG PALING DIA SENANGIII, BIJI BUNGA MATAHAREEE!"

Sejak kelas XI IPS 2 mendapat jam kosong lagi, Ruzha Ayudia Gayatri tak henti-hentinya menyanyikan lagu opening dari film kartun Hamtaro.

"Woi! Yang bener itu biji bunga matahari, bukan matahare! Nilai ulangan bahasa Indonesia lo anjlok pasti?" tanya Kanya kepada Ruzha. Hm... bener juga sih.

"Heh kampret, asal ngomong lo! Emang lo liat nilai ulangan bahasa Indonesia gue, hah?!" Ruzha ngegas.

"Kagak,"

"Yaudah gak usah sok tau!"

Sekarang, Ruzha dan Kanya sedang berada di ruang musik. Mereka ke sini karena permintaan Kanya. Sementara Nesha, gadis itu memilih berkumpul bersama ANGKASA.

Jadi hanya Ruzha dan Kanya saja yang berada di dalam ruang musik sebesar aula ini.

"Ru... gue..." Kanya menjeda ucapannya. "Tapi janji ya, jangan kasih tahu siapa-siapa."

Ruzha yang memilih duduk di kursi piano mengernyitkan keningnya. "Apaan?"

"Nggak mau, harus janji dulu,"

"Hm."

"Hm apa?"

"Iya janji,"

"Beneran, ya? Soalnya gue nggak mau lo bongkar soal ini,"

"Ya Tuhan... mending nggak usah kasih tau gue kalau lo lama banget kek gini. Udah, cepetan. Apa sih?"

Ruzha mengubah posisi duduknya menjadi berbalik tepat di hadapan Kanya. Cewek itu lalu melipat kedua tangannya di dada. Sedangkan Kanya, dia antara takut dan malu-malu untuk mengatakan hal ini kepada Ruzha.

Kanya pun tersenyum malu-malu seperti orang yang baru balikan sama mantannya. Tapi jangan pernah berharap kalau Kanya akan balikan dengan Ipul, ya! Ingat itu!

AustiNesha (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang