1

1.3K 82 0
                                    

[drom Twice]

"Selamat pagi anak-anak"Ucap manajer dari Twice sendiri.

"Pagi juga...ada apa ya memanggil kami semua?"Tanya Nayeon dengan penasaran.

"Kami memanggil kalian semua karena ingin mengenalkan seseorang pada kalian semua"Ucap manajer itu sambil membukakan pintu.

Tujuh orang pria masuk seketika di dalam ruangan itu dan berdiri didepan Twice.

"Kalian kenal mereka semua kan"Ucap manager nya.

"Ya kami mengenal mereka.... kenapa mereka ada disini?"Tanya kembali oleh sana.

"Mereka akan menjadi pasangan kalian dalam Fake dating kali ini...tapi uang ini agak berbeda kalian tidak akan menunjukkan Fake daring ini ke publik Fake dating ini tersembunyi"Ucap managernya dengan panjang lebar.

"Kenapa harus bersembunyi?"Tanya Chaeyong dengan heran.

"Kalian tidak perlu bertanya lagi... sekarang cepat kemasi barang-barang kalian dan pergi ke mobil yang sudah disiapkan"Ucap manager sambil pergi dari ruangan itu.

"Astaga!... kurasa jantung ku akan meledak sekarang"Ucap Jeongyeon sambil memegangi dadanya.

"Kalau meledak aku ikut juga deh..biar kita sama-sama meledaknya kan mantul"Ucap Jimin sambil berdiri disamping Jeongyeon.

"Ettttt....lu mau ngapain disamping gue social distancing"Tegas Jeongyeon sambil menajamkan matanya.

"Galak amet neng"Ucap Jimin sambil tersenyum.

"Kita kemas pakaian kita aja... kalian mau apa dimarahin sama manager"Ucap Nayeon sambil merengut.

"Iya juga.... yaudah yuk cap cus"Ucap Momo sambil pergi dan diikuti oleh semua member BTS dan Twice kecuali Dahyun dan Suga.

"Hyun!"Teriak Suga sambil memegang tangan Dahyun.

"Lepasin tangan gue sekarang!!"Bentak Dahyun sambil melempar tangan Suga.

"Hyun Lo kenapa sih...kita bakal tinggal sama masa Lo gini sih sama pacar Lo sendiri"Ucap Suga yang menghalangi Dahyun untuk pergi.

"Ini kehidupan gue kalau Lo mau tetep jadi pacar gue ya lo harus maklumin lah"Ucap Dahyun yang langsung pergi dari hadapan Suga.

"Sampai kapan sih sikap Dahyun bisa berubah"Ucap Suga sambil mengacak-acak rambutnya.

Sekarang Twice dan BTS sudah membereskan semua pakaian mereka sekarang mereka berada di mobil.

"Pada diem-diem Baek"Ucap Namjoon yang dari tadi melihat kekaca spion.

"Lu kalok nyetir ya nyetir aja gausah ngomong!"Bentak Chaeyong.

"Iye-iye"Ucap Namjoon sambil tertawa kecil.

Twice dan BTS akhirnya sampai ditempat dimana manager nya sudah bilang.

"Kita masuk sekarang"Ucap Jihyo sambil membawa kopernya masuk kedalam rumah.

"Rumahnya besar jadi kita bisa tidur sendiri-sendiri dong"Ucap Nayeon sambil melompat lompat kegirangan.

Skip [Malam harinya]

"Unnie, Dahyun pergi sebentar ya"Ucap Dahyun.

"Kemana?...ini kan udah malem Hyun lagian Lo kan belum tau banget jalan-jalan di sini"Ucap Jeongyeon sambil beranjak untuk menemui Dahyun.

"Dahyun bentar aja kok,cuman mau liat sekeliling daerah sini aja"Ucap Dahyun sambil tersenyum lebar.

"Lo sendiri?"Tanya Jeongyeon dengan heran.

"Iya...kenapa?"Tanya kembali Dahyun pada Jeongyeon.

"Ajak Sono tuh pacar Lo"Ucap Jeongyeon.

"Dahyun gak ada waktu.. Dahyun pergi sekarang ya"Ucap Dahyun sambil berlari ke luar.

"Hyun!!"Ucap Jeongyeon dengan khawatir.

Dahyun sekarang sedang berjalan-jalan di sekeliling daerah rumah yang ia tempati sekarang....ia tiba-tiba berhenti di sebuah rumah kuno.

"Rumahnya kelihatan unik....aku akan lihat"Ucap Dahyun yang beranjak pergi ke arah rumah itu.

Ia mengelilingi rumah itu... seperti nya dia menyukai rumahnya.

"K...kau siapa?"Tanya seseorang dari belakang Dahyun... Dahyun pun sontak dan langsung memukul orang itu menggunakan tangan nya.

"Hen... Hentikan!"

"Ma... maaf kau mengagetkan ku ku pikir kau orang jahat"Ucap Dahyun sambil menunduk.

"Tidak papa.... kenapa kau ada di rumah ku?"Tanya pemuda itu sambil membuka jaketnya.

"Ini rumahmu.... maaf ak-"Ucap Dahyun dengan gugup.

"Tidak,tidak papa....kau mau masuk kerumah ku"Ucap pemuda itu kembali sambil menarik tangan Dahyun.

"Ta...tapi"Ucap Dahyun dengan pasrah.


























Assalamu'alaikum semuanya ini adalah karya pertama aku,semoga kalian suka ya aku cuman minta vote and like aja kok.

Kalau mau yang bagi saran kasih tau dikomentar ya itu berarti banget bagi aku,dan terimakasih bagi yang udah baca karya aku ini.

안녕 😘

PERFECT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang