. Tujuh -
Seorang pria dengan pakaian jas hitam dan merah ditemani oleh seorang pria yang tubuhnya lebih kecil dengannya.
" Nah , ini dia yang ditunggu-tunggu ! " Seru salah satu pria dengan tangan yang dipenuhi tato dengan bahasa Inggris.
" Ini pet yang kau bilang terkena kecelakaan , jadi acaranya diundur sebulan ? " Tambah pria itu .
" Iya benar. Cho kenalkan ini ketua dari Serpentes Family , Silva " Daiki yang rambutnya disisir rapi ke belakang, mengangkat tangan Cho kepada Silva.
" Salam kenal, Silva-sama " Ucap Cho dengan senyum halusnya.
" Daiki! Wah-wahh.. Udah lama banget ya gak ketemuan kita.. " Sapa seorang yang tubuhnya lumayan berisi dengan kulit sawo matang yang eksotis.
" Aswangga , aku berencana berkunjung ke Indonesia untuk liburan nanti. Ah iya, Cho kenalkan ini Aswangga ketua dari Hindia Family dan ini pet ku , Cho " Balas Daiki dengan Bahasa Indonesia yang sangat fasih.
Tiba-tiba semua orang yang berniat untuk berbicara dengan Daiki langaing memundurkan diri membiarkan seseorang berjalan mendekatinya.
" Haru-sama ~ " Sorak beberapa pria di ruangan itu." Daiki, terima kasih telah mengundangku. Cho aku sudah mendengar banyak tentangmu , salam kenal aku Haru ketua dari Columbidae Family " Cho yang merasa kagum terhadap aura dari lelaki yang memiliki aura seperti malaikat di hadapannya, menyambut salam darinya.
" Ehem.. Kau tidak memperkenalkan kami? " Tiba-tiba seorang pria yang berdiri di belakang Haru, memajukan tubuhnya.
" Dan jangan lupa tambahkan, kau satu-satunya ketua Family yang berkelamin Omega. " Tambah pria yang wajahnya sama dengan pria sebelumnya.
" S.. Salam kenal.. " Balas Cho gugup.
" Yuugi, Yuuma , jangan menganggu pet-ku kalau tidak mau menyesal ! " Seru Daiki .
" Huh, menyesal katanya? Kalau kau bisa membuatku menyesal, ayo buktikan sekarang! " Gertak Yuugi.
" YUUGI! " Seru Haru dengan nada meninggi, kemudian Ia mengucapkan " Maafkan pet-ku Daiki dan maafkan aku karena telah membuat sedikit kericuhan "
" Kau tidak bersalah, pet-mu lah yang bersalah " Tiba-tiba seseorang yang memiliki aura yang 180 derajat berbeda dari Haru dengan tubuh yang tinggi dan tegap , melangkahkan kakinya mendekati mereka.
" Akumaaa... ( artinya Iblis ) , berani-beraninya kau menampakkan wajahmu di sini.. " Geram Yuugi dan Yuuma.
" Perkenalkan, namaku Akuto Masada ketua dari Strigiformes family. Kalau kau membutuhkan bantuan di bidang transportasi , silahkan beritahu aku " Ucapnya tanpa memperdulikan Yuugi dan Yuuma.
Cho tersenyum gugup dan membalasnya , tiba-tiba Daiki berkata " Kau tumben sekali menghadiri acara ini.. "
Saat Cho melihat siapa yang datang , matanya melebar begitu melihat sosok Taka yang berdiri mengekori seorang pria berwajah khas Korea.
" Cho! " Seru seseorang di sebelah Taka.
Entah kenapa Cho merasa tak asing dengan wajah itu." Yukina, jangan mendahului Bos untuk berbicara! " Tegur Taka dengan nada dingin.
" Maaf atas kelalaian koor divisi family kami, tapi tolong jangan dimasukkan ke hati . Sebagai wujud permintaan maaf , aku Lee Min Jun hadir di acara ini. " Ucap Min Jun tenang.
" Hh.. Aku sudah melupakan hal itu, tapi kalau sekali lagi ' dia ' menyentuh pet-ku ... " Jawab Daiki sambil menatap mata Taka tajam.
Sebelum Cho sempat menggapai Taka, Daiki membawanya ke meja yang telah disediakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly (18+)
Aksiyon#1 Hardcore ( 7 Juli 2020) . WARNING!! BAGI YANG TIDAK MENYUKAI BOYS LOVE ATAU YAOI, SILAHKAN MELIHAT CERITA SK YANG LAIN SAJA ATAU CERITA DI TEMPAT LAIN KARENA CERITA INI MENGANDUNG BL . Terima Kasih ! . Cerita lain dari Series Boys Love SK...