Chapter 6 - The Power of Class A -

673 69 6
                                    

"Aduhh sumpah ya Sand.. surga dunia banget. Meleleh gue liat cowok-cowok kelas A. Auranya ngga main-main."
.
.
"Apa sih Tu, lebay dehh!!"
.
.
"Lo liat dong.. El senyum nya bikin gue deg-degan. Apalagi itu ketua kelas A, aduhh cool banget."
.
.
"Mau Lo bilang apapun, gue ngga tertarik sama anak kelas A. Mereka bukan tipe gue."
.
.
"Ihhh payah Lo!!"
.
.
"Semangat Key!! Kalahin mereka!!"
.
.
"Siap beb!!" Balasan cepat dari ketua kelas D yang saat ini tengah berada di lapangan basket.
.
.
"Jadi Lo lebih tertarik sama si Key?!"
.
.
"Apaan sih Tu."
.
.
"Iya, si Key tipe lo?!"
.
.
"Malas jawab."
.
.
"Ihh sama gue aja rahasiaan lo!!"
.
.
"Bodo. Ayooo Key kalahin kelas A."
.
.
"Go Suheil.. Go Suheil!! Ratu dukung kamu sepenuh hati!!"
.
.
"Ihh pengkhianat Lo Tu. Masa malah dukung kelas A!!"
.
.
"Gue bukan nya pengkhianat ya Sand tapi gue lagi berjuang buat dapatin cowok impian gue..... Ayoo Ellll... Semangat!! Fighting!!! Cayoooo!!"
.
.
"Ayoo Keyy, Reyyy jangan mau kalah sama kelas A!!"
.
.
"Apa mereka selalu berisik?"
.
.
"I don't know, Edd." Remaja tampan berkacamata itu pun kemudian berlari mengisi posisi bertahannya.
.
.
Ya, kalian tentu sudah tahu bukan apa yang sedang terjadi saat ini?? Class meet. Pertandingan basket mempertemukan Kelas A dengan Kelas D. Dan, tim siswi penghuni D begitu berisik mendukung masing-masing jagoannya. Waktu pertandingan sudah berjalan 20 menit dan skor sementara kelas D unggul dengan selisih 3poin.
.
.
Two Poin.
.
.
Baru saja poin tambahan untuk kelas D dicetak oleh Jefan yang mengambil posisi sebagai ketua Tim basket kelas D. Dan selisihnya pun kini menjadi 5poin.
.
.
"Lu emang ketua tim basket sekolah El, dan kita emang 1 tim. Tapi kalau soal pertandingan antar kelas, jelas kelas D yang unggul karena anak basket banyak nya disini. Mending temen-temen lu suruh fokus belajar aja ngga usah main basket segala."
.
.
"Tenang aja Bro, masih ada waktu untuk mengejar ketinggalan."
.
.
"Kita liat ntar."
.
.
Pertanding basket pun semakin seru. Berkali-kali bola nyaris masuk ke ring saat anak-anak kelas A berusaha mengejar ketinggalan. Sampai akhirnya bola itu pun berada ditangan Awi yang telah berada diposisi tengah lapangan. Tak ingin membuang waktu Awi pun langsung melepas shoot. Dan....
.
.
Three Poin.
.
.
Prittt.... Prittt.... Pritttttt
.
.
Ya. Pertandingan pun telah usai berbarengan dengan poin yang cetak oleh Awi. Selisih 2 angka membuat kelas D keluar sebagai pemenang dalam pertandingan. Sorak kegembiraan pun mewarnai penghuni kelas D.
.
.
Ruang Kelas D
.
.
"Kita rayain nyok!!"
.
.
"Ayoo.. nonton aja gimana?!"
.
.
"Ok. Gue setuju. Habis nobar kita makan-makan."
.
.
"Sand.. ada referensi ngga nonton film apa?"
.
.
"Ntar gue Googling dulu."
.
.
"Si Ratu ngga usah diajak. Pengkhianat tuh dia."
.
.
"Ihh.. jahat Lo, Fan. Kan gue cuma dukung kelas A biar mereka geer aja. Biar konsentrasi mereka buyar. Yadah kalau emang gue ngga diajak."
.
.
"Yaelahh canda ngapa canda. Lu pasti ikutlah."
.
.
Sementara itu dikelas A
.
.
"You guys have played very well. I'm impressed."
.
.
"Thank you El. Maybe later, we can compete again with them." Ucap Awi sambil merangkul sahabatnya itu.
.
.
"And... the most important thing is we have participated in class meet event."
.
.
"Setuju Edd."
.
.
"Ahh yaa, Wii i have something for you." Remaja tampan blasteran Belanda - Indonesia itu pun memberikan sesuatu pada Awi.
.
.
"Edd... This is Lisensi??Seriously??"
.
.
"Yeaaa. You really deserve it."
.
.
"Thank You so much Edd."
.
.
"Ur welcome. So, we will go to Singapore. And Oscar, you have to come along."
.
.
"Sorry gaess.. I can't. I have a photoshoot."
.
.
"Owhh..No. I hope you can."
.
.
"If possible I will catch up."
.
.
*Done*

At Singapure Sirkuit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

At Singapure Sirkuit

At Singapure Sirkuit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketua Kelas A

Senandung Masa RemajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang