PART 03💜

152 118 72
                                    


Happy reading!
Votement ya😉

🌸🌸🌸




"Maukah kamu menerima bunga mawar merah yang telah kupetik dari halaman tetangga wahai Alena Chelsea calon pendamping hidupku," kalimat yang sudah direncanakan oleh cowok yang berada didepan kelasnya.

Hellooo mulut siapa itu? tentu saja Reyhan si tukang gombal.

"Astaga Rey jangan bikin malu bisa gak sih?!" ucap Alen kesal.
Tentu saja kesal bagaimana tidak? cowok gajelas ini jongkok didepanya membawa bunga mawar, dilihatin banyak orang yang berlalu lalang melihat adegan gila itu.

"Alen, apa kamu engga bisa ngeliat aku sedikit saja. Aku beneran tulus Al aku gak main-main," Reyhan berkata begitu serius menatap Alen dengan tulus.Tidak ada kebohongan disana.

"Rey aku lagi sibuk,bisa engga ngomongnya nanti.Hari ini ada kegiatan class meetingkan, aku sibuk oke."
Ya Alen berlalu meninggalkan Reyhan untuk kesekian kali nya.Ya meski Alen merasa sepertinya ia memang tulus.

"Woy Alen!" teriak Amel memanggil namanya.
"Gawatt Al gawattt," ucap Mela panik bukan maen.
"Kenapa?"
"Si Adul hari ini gak masuk sekolah gimana dong," sahut Amel dengan ekspresi cemas.
"Emang apa urusanya sama Adul? ya bodo' amad," balas Alen simple.

"Gimana sih! kan dia yang mewakili kelas kita buat cabang perlombaan nyanyi,"
"OMG! minta diruqyah tu orang, bisa bisanya gak berangkat, gak tanggung jawab banget dah," jawab Alen kesal mengepalkan tanganya.
"Ya ampun trus gimana dong woy huaaa," sahut Mela tak kalah bingung.

"gini aja kalian usaha cari pengganti ya, acara mau dimulai setengah jam lagi. Dan aku harus nyiapin segalanya,"
jelas Alen yang spontan diangguki kedua sahabatnya itu.

Dan Alen? ya dia tentu segera pergi dari tempat itu menuju lapangan utama menyiapkan segala hal yang diperlukan.

"Kamu jadi pembawa acara lomba nyanyi ya!" kata cowok dengan kaos biru berlogo osis didadanya.
"Hah? aku?"
"iyalah acara udah mau mulai 5 menit lagi kamu siap-siap ke atas panggung oke," ucapnya enteng.

'hadeuh tolong ya kalok ngomong jangan dadakan oke,semua butuh persiapan dikira pembawa acara prefosional selerti mbk Najwa Sihab apa? oke bagi anggota osis no problem lah,siap gak siap'

"Selamat pagi semua!" seruan Alen dari atas panggung.
"Pagiii," jawab murid lain kompak.
"Oke ini dia perlombaan yang paling ditunggu.Dukung perwakilan kelas kalian yang teriak paling keras aku kasih nomor WA aku hahahhaahhaa becanda gaes nanti bakal aku kasih hadiah menarik yeeyyy."

'prok prok prokk prokk'
'uwwuuuuu huuuuuu'

"Seperti kesepakatan no.urut nya kita undi ya,baik saya akan mengambil kertas yanga da ditoples ini gess."
Tangan Alen mengambil salah satu secarik kertas yang ada.
Dan ternyata...mulut Alen menganga lebar seperti akan melahap bakso jumbo kemudian menelan ludahnya sendiri.
'kelas 12 IPA 5? What gimana nih siapa yang mau nyanyi'

"emm baik emm nih peserta pertama darii emm 12 IPA 5 dipersilahkan," katanya ragu-ragu.
Lalu siapa yang maju?
cowok berambut agak berjambul dengan mata sedikit sipit,berhidung mancung,dengan senyum gingsul nya yang manis ditambah lagi membawa sebuah gitar ditanganya. Membuat para cewek bersorak ria.

'huuu prok prok prokk'
'Oppa saranghaeyo♥'
'Huaaaaa aku mimisan'
'Tolong jangan senyum please nanti aku mag, ehh maksutnya diabetes'

Kali ini Alen gugup karena masih tidak percaya bahwa Irvan yang maju.Apa dia bisa nyanyi? entahlah yang penting nyanyi v_v

"Emm anu ee baik Irvan mau nyanyi lagu apa?" Tanya Alen sedikit terbata bata.
"Saya disini akan menyanyikan lagu berjudul sahabat jadi cinta,"
"Hahh? Oh oke.sudah siap?" tanya Alen memastikan bahwa Irvan tidak bercanda kan mau nyanyi dipanggung.

"Sebelum itu saya ingin Alen juga ikut nyanyi bersama saya, karena kelas kita sama kan? perwakilan juga maksimal 2 orang, jadi menurut saya itu tidak salah," ucap Irvan di mix membuat Alen terbelalak.

Ya seharusnya dirundingkan sesaatkan?
"Gila kau, kenapa gak bilang dulu tadi?!" tanya Alen berbisik-bisik agar orang lain tidak terdengar.
Irvan mulai mengangkat mix nya.
'hei dia mau apa gess!?'

"Baiklah sepertinya Alen sudah tidak sabar untuk nyanyi bareng saya. Kita langsung mulai aja kuy,"
Ucapnya percaya diri.
'wah wah bener bener minta dijadiin sempol nih orang'

Greengg
Gitar mulai mengeluarkan suaranya

"Tangangnya diatas semuanya ya..yang ga pakek rexona jangan diangkat tanganya,"
'astaga hamba malu tuhan'


Kini Irvan duluan yang akan menyanyikan baik pertama.

Bulan terdampar di pelataran
Hati yang temaram
Matamu juga mata-mataku
Ada hasrat yang mungkin terlarang

Kini Irvan memejamkan matanya sambil memainkan gitar.menghayati setiap lirik kata.
Begitu juga penonton yang mulai melambaikan tanganya keatas.
'Lalu apa aku yang akan menyanyikan bait kedua? ke baiklah aku akan bernyanyi'

Satu kata yang sulit terucap
Hingga batinku tersiksa
Tuhan tolong aku jelaskanlah
Perasaanku berubah jadi cinta

Irvan menatap mata Alen menelusuri matanya,membuat kesan romantis dan berusaha tampil memukau.
'hei mengapa ia menatapku? oh tentu saja ingin memenangkan lomba ini kan? baiklah aku akan menatapnya juga'

Kini lirik seterusnya dinyanyikan bersama,menghayati setiap kata yang membuat penonton terhanyut dalam lagu yang mereka sampaikan😭

Tak bisa hatiku menafikkan cinta
Karena cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata tidak
Mataku terus pancarkan sinarnya

Kudapati diri makin tersesat
Saat kita bersama
Desah napas yang tak bisa dusta
Persahabatan berubah jadi cinta

Tak bisa hatiku menafikkan cinta
Karena cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata tidak
Mataku terus pancarkan sinarnya

Apa yang kita kini tengah rasakan
Mengapa tak kita coba 'tuk satukan
Mungkin cobaan untuk persahabatan
Atau mungkin sebuah takdir Tuhan

"Apa penampilan kita perfect? aku harap iya"
'huuuuu prok prok prok 12 IPA 5 gokil, keren, the best gemuueesss huuuuu'

sorak ria para pendukung dari kelas mereka.

"Baik sekian penampilan kami terimakasih saranghaeyo."
Kata Irvan sontak membuat para cewek histeris dengan ucapan saranghaeyo nya itu.

'uh sungguh aku gak abis pikir bisa endingnya gini'

"Baik terimakasih buat para penonton yang sungguh luar biasa semangatnya," kata Alen basa basi.
"Baiklah peserta selanjutnya dari 12 IPA 6 dipersilahkan bagi yang mewakili,"

Cowok yang dikenal badboy naik leatas panggung dengan topi warna merah yang ia kenakan,bersenyum sok manis pada para penonton emm mungkin penggemarnya.

'Astaga ku harap dia tidak mempertunjukkan aksi yang gila. Tuhan tolong hambamu ini selamatkan hamba'









Tbc

Kurang greget ya😁
Vote ya!




I See YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang