❄️ Bagian 7 ❄️

119 87 2
                                    

***

Sementara itu terlihat Agnan, Putra dan Azi sedang duduk di salah satu bangku kantin yang kosong sambil menyantap makanan yang sudah mereka pesan.

"gue kesana dulu mau pesan minum" timpal Putra sambil berdiri.

"Nitip dong es jeruk satu" kata Azi

"Gue juga sekalian samain" celetuk Agnan sambil nyengir.

"Bentar bentar ngapain lu ngikutin gue tolol!!!"

"Suka-suka gue lah nyet"

"Sialan lu!!!"

Putra yang melihat kelakuan kedua sahabatnya itu hanya memasang wajah datar seperti biasanya lalu nyelonong pergi dari hadapan Agnan dan Azi.

Tak berapa lama kemudian Putra kembali dengan nampan yang sudah tersedia di atasnya.

"Nih pesanan lu pada" kata Putra sambil menyodorkan kepada dua sahabatnya.

"Makasih put" jawab Agnan dan Azi bersamaan.

Mereka bertiga langsung menatap pada seorang gadis yang menurut mereka tidak asing, gadis itu seperti ah tapi tidak mungkin juga jika itu gadis di masa lalu.

Salah satu dari mereka membuat ponselnya dan mengirim pesan pada seseorang.

From Syah

Kau sudah ada di Indonesia?
Hai!!
Aku tidak salah liatkan sekarang?

***

Ditempat lain seorang gadis sedang melihat sekolahan yang akan ia tempati besok. Dia akan bersekolah kembali dan melihat Bram sebelum Tuhan mengambilnya.

Sampai suara ponsel berdering menandakan ada pesan yang masuk.

Yoga Pratama Putra

Kau sudah ada di Indonesia?
Hai!!
Aku tidak salah liatkan sekarang?

To Yoga Pratama Putra

Kau kepo!!Aku melihat dirimu dikantin sekolah tapi kenapa aku tidak melihat Bram bersama kalian?

Setelah dia membalas pesan yang dikirimkan oleh sepupu sialannya itu, dia melihat ketiganya pergi dari kantin. Syahkina mengikuti mereka.

Kini mereka sedang duduk di taman belakang sekolah, dan tiba-tiba ada seorang cewek yang duduk disebelah laki-laki yang ia rinduku, dari pandangannya cewek itu menyukai sosok Bram.

"Hai Bram, gue boleh kan duduk disini bareng kalian?" Kata cewek itu.

Cewek itu ialah Mila Karmila dia menyukai Rizky dari kelas X sampai sekarang kelas XII. Cinta nya tidak terbalaskan karna kalian tau lah ya Rizky sedang menunggu seseorang di masa lalu nya, tetapi itu semua enggak membuat Mila putus asa.

"G"

"Gabole gitu Ki nanti kamu tambah sayang sama aku" kata Mila sambil berbicara ala-ala cewek alay.

"Mending Mila duduk di samping aa Azi aja sini" goda Azi kepada Mila

Seorang gadis melihat semuanya dan mendengar pembicaraan mereka sambil tersenyum getir dan pergi meninggalkan tempat tersebut.

"Bram, kamu sudah menemukan pengganti ku. Untuk apa aku bersekolah disini lagi" Gumamnya sedih

***

Tringgg.... Tringgg.... Tringgg

Sampai bel masuk menginterupsi mereka, terlihat siswa yang berada di luar mulai masuk untuk kembali mengikuti pelajaran.

Pada saat itu juga bu mega yang terkenal cantik dengan kecamatannya memasuki kelas XII IPA 3.

"kumpulkan tugas yang minggu lalu saya kasih pada kalian!!"

Semua siswa langsung mengeluarkan buku tugas mereka dan mengumpulkan ke depan tanpa bersuara.

"Ki, Put, Nan emang ada tugas ya minggu lalu" tanya Azi sambil berbisik kepada kedua sahabatnya

"Lupa" sahut Rizky

"Mana gue tau zi" jawab Agnan

"Gue juga gatau" timpal Putra

"RIZKY, PUTRA, AGNAN, AZI MANA TUGAS KALIN?" teriak bu mega marah.

Dengan nyegir mereka berempat menjawab serempak.

"Males bu"

"KALIAN KELUAR LARI 30 KALI DI LAPANGAN SEKARANG!!!" teriak bu mega marah.

Rizky dan kawan-kawan langsung berlari keluar dan melaksanakan tugas yang di beri bu mega tanpa membantah

Bu mega yang melihat kelakuan mereka hanya geleng-geleng kepala lalu menjelaskan materi yang akan diajarkannya.

***

"Cape gue ga tahan ini mah" celetuk Azi sambil menyeka keringat yang mulai bercucuran di dahinya.

"Sama gue juga" timpal Agnan

"gue juga yaelah"

"Sama"

Mereka saat ini sedang duduk di tengah lapangan sambil mengibaskan tangan mereka karena panas terik yang mengenai mereka.

"emang bener bener sadis tuh guru" celetuk Agnan

"Yaelah namanya juga guru pasti bakalan sadis lah bloon, tapi kalo dipikir-pikir bu mega cantik juga apalagi kalo buka kecemata terus gue jadiin bini hahaha" kata Azi sambil tertawa

Ketiganya saling pandang satu sama lain seakan mengatakan bener salah minum obat nih orang harus dimasukin ke rumah sakit.

***

Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 04:00 yang artinya jam pulang sekolah sudah tiba membuat satu sekolah berteriak heboh karena akhirnya bisa pulang ke rumah masing-masing dan bisa melepaskan penat dan capek yang mereka rasakan seharian ini.

Sementara itu Rizky baru saja pulang setelah memarkirkan motornya di garasi ia langsung masuk menuju ruangan keluarga.

"Bram pulang" Teriaknya

"Eh jomblo udah pulang ya pasti capek ya sini duduk" celetuk Ara menggoda.

"Apa katamu?"

"Jomblo abang ihh"

Mamah dan papah Mereka melihat kelakuan Ara dan Bram hanya terkekeh geli.

"Udah udah deh kalian ribut terus" jawab Nathan

"Tapi bentar pah, kamu kapan cari pacar? Tanya Anggi

"Bram gak minat pacaran"

"Kamu homo hah!?" Rizky memutar bola matanya kesal saat mendengar ucapan yang dilontarkan keluarganya.

"Gak mah, pah, ra!!!"

"Syukurlah"

"Alhamdulillah"

"Alhamdulillah abang gue normal ternyata!!"

"Gue emang normal ra!!"Rizky mengecup pipi Anggi dan Ara sekilas lalu berjalan menuju kamarnya meninggalkan Keluarganya yang sudah tertawa kecil.

Jangan lupa di vote yaaaa guyss makasihhh!!! :)
Maaf juga kalo pendek chapter nya hihi dan aku juga minta maaf ya kalo masih kurang bagus authornya kan masih belajar gitu😂

Btw jangan lupa follow ig aku @Umuklsm08 siapa tau ada yang mau ngefollow hihi.

Bram (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang