Happy reading🌈
***
Tanpa sadar kita baru saja merusak pertemuan yang seharusnya bisa berjalan manis.
***"Punya mata gak!" bentak Atlas.
Atlas berdiri sambil berdecak kesal. Seseorang baru saja menabraknya. Membuatnya refleks membentak orang itu. Atlas menatap orang yang menabraknya. Entah sengaja atau tidak, dia juga tidak tahu. Seorang gadis dengan kacamata memungut buku bukunya yang jatuh ke lantai.
Gadis itu berdiri lalu membenarkan letak kacamatanya. Kalau Atlas lihat dari penampilannya, gadis ini bisa dikategorikan ke dalam golongan gadis culun. Gadis itu meminta maaf kepadanya.
"Maaf aku gak sengaja"
Atlas tidak menjawab cowok itu menyilangkan tangannya didepan dada. Cowok itu menatap gadis didepannya dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.
"Mata Lo dimana?"
"Maksud kamu apa? Inikan mataku kamu gak lihat?"
"Lihat kok, gue kira tadi mata sapi."
Atlas tertawa sementara gadis itu hanya diam. Menurutnya tidak ada yang lucu dari perkataan Atlas. Dia tahu Atlas sedang meledeknya. Dia sudah biasa diperlakukan seperti itu.
"Kenapa kamu ketawa? Emangnya ada yang lucu?"
"Gaadak sih,"
"Kalo nggak ada kenapa ketawa?"
"Emangnya kenapa kalo gue ketawa?Gaada yang larang kan?"
"Yaudah terserah kamu, dasar cowok aneh."
"Coba ulang perkataan Lo,"
"Yang mana?"
"Yang terakhir,"
"Ooh itu. Dasar cowok aneh."
Belum pernah ada yang berani mengatainya seperti itu disekolah ini sepertinya gadis culun ini sudah memecahkan rekor. Atlas tidak habis pikir, bagaimana bisa gadis culun seperti ini berani mengatainya.
Atlas melihat gadis itu sudah berjalan melewatinya dan sepertinya tanpa rasa bersalah sedikitpun. Atlas berdecak kesal.
"Woy cewek culun!"
Gadis itu langsung berbalik.
"Gak kebalik?"
"Apanya?"
"Elo yang aneh bukan gue. Oiya satu lagi." Atlas menggantungkan ucapannya.
"Sadar diri," sambung Atlas lalu langsung berjalan santai menuruni tangga menuju kelasnya.
***
Hai semua!! Aku bawa cerita baru lagi nih.
Semoga kalian suka sama ceritanya
Tetap baca ceritaku ya
Jangan lupa vote dan comment ya itu berarti banget buat aku.
Nathasya FL
KAMU SEDANG MEMBACA
AtlasAurora
Teen FictionAtlas Adyano Brawijaya,ketua dari Geswira. Sebuah geng motor terkenal yang berisikan oleh murid murid SMA Cakrawala dan beberapa sekolah di sekitarnya. Aurora Nasyika,lebih sering disapa Ara.Seorang gadis biasa.Hidupnya baik baik saja hingga Atlas m...