Happy reading🌞
***
Seorang cowok sedang berjalan santai menyusuri koridor sekolahnya yang sudah sepi. Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak satu jam lalu. Cowok itu berjalan menuju parkiran lalu menaiki motornya. Ada beberapa siswa lain yang sedang menunggu jemputan atau sedang duduk duduk sembari mengobrol dengan temannya.
Cowok itu menghidupkan motornya. Lalu melajukan motornya keluar dari area SMA Cakrawala. Tak lama kemudian cowok itu memberhentikan motornya di depan sebuah warung yang berada tak jauh dari SMA Cakrawala lebih tepatnya dibelakang SMA Cakrawala.
Cowok itu melepas helmnya lalu menatap teman temannya. Ada yang hanya duduk sembari minum kopi, ada pula yang sedang nyanyi menggunakan gitar sedangkan teman teman lainnya membantu meramaikan. Atensi cowok itu teralih saat seorang temannya memanggilnya.
"Al."
Atlas Adyano Brawijaya. Biasa dipanggil Atlas atau Al. Cowok berhidung mancung, rahang tegas dan tubuh jangkung. Selain itu dia juga merupakan Ketua Geswira.
Geswira. Nama sebuah geng motor atau lebih tepatnya perkumpulan dari murid murid SMA Cakrawala dan juga ada banyak dari sekolah lain. Memiliki anggota inti yang berisikan lima orang yaitu Atlas, Elang, Arga, Bara dan Rian.
Dimulai dari ketuanya, Atlas Adyano Brawijaya. Cowok tampan yang paling banyak digandrungi oleh para gadis. Terkenal kejam dan pemberani. Tukang pembuat onar yang sering membuat guru guru di SMA Cakrawala harus banyak banyak mengelus dada. Meskipun begitu dia termasuk di jajaran murid yang lumayan dalam akademik.
Elang Ganindra, wakil ketua dari Geswira. Memiliki sifat yang ramah. Membuat banyak orang nyaman berteman dengannya. Tapi jangan salah, Elang akan menjadi bengal saat ada orang yang hendak mencari masalah dengannya.
Arga Adnanjaya, Cowok dingin sedingin es. Paling pintar akademik diantara kelimanya membuatnya sering menjadi kunci jawaban berjalan.
Bara Ardian Pradana. Playboy kelas kakap dengan segudang gombalan mautnya. Bisa memiliki lebih dari sepuluh pacar dalam seminggu.
Dan yang terakhir, Rian Parahyangan. Cowok berparas hitam manis dengan sifat absurdnya.
Atlas tersenyum sekilas lalu turun dari motornya. Atlas berjalan masuk ke warung Bi Tiem. Warung yang biasa dijadikan tempat kumpul oleh Atlas dan teman temannya.
"Eh si bos udah dateng?" tanya Rian cowok yang berkulit sedikit lebih gelap.
"Seperti yang Lo liat," jawab Atlas santai lalu duduk disebelah Rian.
"Minum Al? "tawar Elang.
Atlas menggeleng singkat. Lalu mengerutkan keningnya saat melihat tidak ada dua temannya yang lain disini.
"Bara sama Arga mana?"
"Biasa Bara lagi ngedate sama pacar barunya, kalo Arga ngurusin kisah cintanya gak kelar- kelar," jawab Rian membuat Atlas geleng geleng kepala.
"Eh si Bara punya pacar baru? Anak mana? Anak mana?" tanya Elang sedikit heboh.
"Anak Nusa Indah, gila sih emang si Bara. Secara cewek Nusa Indah bodynya, eughh...gitar spanyol aja kalah," ujar Rian mengebu ngebu. Yang langsung dihadiahi pukulan di kepala oleh Atlas.
"Njirr," umpat Rian sambil mengelus kepalanya. Sementara Elang dan Atlas tertawa melihat Rian yang kesakitan.
"Al." suara lembut dari belakang membuat Atlas menoleh. Atlas langsung berdiri. Membuat dia dan orang itu menjadi berhadapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AtlasAurora
Teen FictionAtlas Adyano Brawijaya,ketua dari Geswira. Sebuah geng motor terkenal yang berisikan oleh murid murid SMA Cakrawala dan beberapa sekolah di sekitarnya. Aurora Nasyika,lebih sering disapa Ara.Seorang gadis biasa.Hidupnya baik baik saja hingga Atlas m...