Percuma bahagia jika diatas kebohongan, ujung-ujungnya akan palsu terasa
"Lalu apa yang kamu ingin katakan padaku?"tanya Raisa."Ini"ujar Yusuf memberikan sebuah amplop, Raisa pun membuka amplop itu dan dia langsung tersenyum, tanpa sadar dia pun memeluk erat Yusuf.
"Makasih, ini impian aku dari dulu"ujar Raisa dengan mata yang berbinar-binar.
"Sama-sama, aku bahagia kalau kamu bahagia Sa"ucap Yusuf sambil membalas pelukan Raisa.
Amplop itu berisi tiket pesawat menuju paris. Dulu dan sampai sekarang itu adalah salah satu impian terbesar Raisa.
"Kok kamu tau sih kalau impian aku pengen ke Paris?"ujar Raisa, Raisa yakin dia tak bilang impiannya itu pada siapapun kecuali satu orang yaitu Arga dan kenapa Yusuf bisa tau.
"Apa sih yang aku nggak tau tentang kamu, bahkan aku tau semuanya"ucap Yusuf, Yusuf sebenarnya tau semua itu dari Arga.
Flashback on
Saat itu Yusuf tengah memandang foto Raisa.Kenapa semakin hari, aku semakin merasa tak bisa menggapai mu Sa, batin Yusuf. Apa aku menyerah saja, lanjutnya lagi.
Tiba-tiba hp Yusuf berbunyi dan tertera nama Arga, dengan malas Yusuf pun mengangkat telfon itu.
Dalam telfon
"Halo"ujar Yusuf tak bersemangat."Yusuf gue mohon sama lo jangan pernah tinggalin Raisa, dia butuh lo"ucap Arga, Arga tau betul bagaimana sifat Yusuf dan Arga tak mau Yusuf menyerah dan memilih meninggalkan Raisa.
Kok Arga tau sih apa yang ada dipikiran gue, batin Yusuf.
"Dia nggak akan pernah bisa lupa sama lo, sekuat apapun gue curi hatinya dari lo semua bakal sia-sia"ucap Yusuf.
"Yusuf gue punya cara supaya Raisa bisa jatuh cinta sama lo"ucap Arga. Sakit sekali rasanya saat Arga mengucapkan kata-kata nya itu, dari lubuk hatinya yang paling dalam dia tak ingin Raisa melupakannya, tapi dia bukan pria egois yang ingin melihat orang yang dicintainya menderita saat dia sudah pergi nantinya.
"Cara apa?"tanya Yusuf.
"Raisa punya impian untuk melihat Paris, dia belum sempat kesana, menurut gue mungkin lebih baik lo sama Raisa liburan ke Paris, buat Raisa mencintai lo selama disana"ujar Arga menahan rasa sakit dihatinya yang sudah menggebu-gebu.
"Ok gue coba"ucap Yusuf.
Flashback off
"Gombal"ucap Raisa sambil tersenyum bahagia.
💝💝💝
Sedangkan ditempat lain."Kalau lo nggak kuat lihat Raisa sama Yusuf kenapa masih dipaksain juga sih"ucap Amel.
"Gue harus kuat Mel, hanya ini yang bisa gue kasih ke Raisa sebelum gue pergi meninggalkan dunia ini"ucap Arga.
"Gue pusing deh sama lo Ga, kenapa sih lo yakin banget kalau lo akan meninggal, itu yang buat lo nggak bisa sembuh karena lo nggak optimis, lo selalu pesimis"ujar Amel.
"Lo dengar kan kata Dokter umur gue udah nggak lama lagi Mel, penyakit gue ini semakin hari semakin parah"ujar Arga.
"Dokter bukan Tuhan Ga, itu hanya prediksi Dokter aja. Mungkin suatu saat nanti mukjizat Tuhan datang dan buat lo sembuh dan saat itu tiba lo akan nyesal karena Raisa sudah mencintai Yusuf"ujar Amel.
Jangan lupa vote dan komen ya
Salam manis Author💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Heart (End)
Random3 tahun aku menunggumu, menolak semua cinta yang datang kepadaku, itu kulakukan karena aku masih menunggu, dan berharap kehadiranmu, tapi kepercayaan yang telah kubangun dengan susah payah selama 3 tahun itu lenyap dalam sekejap, ketika terdengar di...