Pernalkan nama gw adalah "Kim Taehyung" atau biasa dipanggil "V/tae" gw masih duduk dibangku sekolah, Saat ini gw bersekolah di salah satu sekolah paling hits di Seoul yaitu {BORAHAE HIGH SEOUL SCHOOL) dimana disekolah itu semua murid-muridnya adalah anak dari para Pengusaha, Artis, Pengacara, Jaksa dan Dokter. Tapi mereka semua tidak ada apa-apanya dengan gw. Gw Berasal dari keluarga Konglomerat yang bisa dibilang paling tinggi Ke-2 di Seoul. Kekayaan itu berasal dari almarhum kakek gw dan diwariskan kepada anak kesayangannya yaitu ("Kim Yeontan" a.s Daddnya v) dan gw juga punya ibu yang sangat-sangat Cantik, Tubuh Mommy sangatlah indah bahkan gw pernah tidak sengaja melihat mommy hanya memakai lingerie transparan saat dikamarnya dan itu membuat gw sangat menderita melihat betapa indahnya tubuh mommy saat itu. Dan gw juga punya ade laki-laki yang hanya beda 1tahun dengan gw yaitu "Kim Jungkook" atau biasa dipanggil "kookie/jk". Saat ini gw dan kookie 1 sekolah. gw berada di kelas 2-A dan kookie di kelas 1-A. Kenapa harus kelas 2A&1A karena itu merupakan kelas favorit untuk anak-anak yang genius. di BHSS terdapat 8 kelas A-H, dimana kelas H adalah kelas untuk murid yang bisa dibilang bodoh. Karena BHSS merupakan sekolah hits, anak-anak yang tedapat dikelas H pun tidak mengambil pusing toh mereka juga bangga bisa masuk di sekolah BHSS........
⬆️⬆️⬆️ "Kim Taehyung/V"
⬆️⬆️⬆️ "Jeon Jungkook/Kookie"
⬆️⬆️⬆️ "Son Ye-Jin" mommynya taekook. Karna nikah sama daddynya taekook mak namanya berubah jadi "Kim Ye-Jin"
⬆️⬆️⬆️ "Kim Hyun Bin" daddynya taekook
⬆️⬆️⬆️ "anak Bangtan.
⬆️⬆️⬆️ "Jisoo&Rose". Dua saudara yang menyukai warna pink. (saudara/saudari si nulisnya)
⬆️⬆️⬆️ "geng Rv (red velvet)
⬆️⬆️⬆️"Jennie&Lisa" masih dirahasiakan perannya😂