Jangan lupa vote 🤩
And Comen gaysss🤗👇
Happy Reading 😘Suara yang tadinya riuh seketika menjadi hening tatkala Seseorang masuk dengan gaya angkuh, Semua bawahannya menunduk tak berani mendongak melihat sang atasan datang.
David Ernest Brinkley
Siapa yang tak mengenal nama pria ini, pria yang didambakan banyak wanita di luar sana, terkenal di berbagai majalah bahkan setiap hari saluran media elektronik selalu menampilkan sosok pria tersebut.pria yang mempunyai sejuta pesona wajah berparas tampan bak dewa yunani, mata beriris biru setajam elang, rahang yang begitu kokoh, hidung yang mancung dan jangan lupakan dengan tubuhnya yang tegap serta atletis.
selain itu ia mempunyai kecerdasan dan kelicikan dalam dunia bisnis.
pria muda yang berusia 23 tahun itu sudah mampu menjadi seseorang yang sukses, seorang milliarder terkaya nomer satu di negara amerika. bergerak di bidang Peralatan rumah tangga dan Infrastruktur sosial.
Kaum hawa mana yang tak menginginkan sosok David, banyak wanita dari kalangan atas maupun bawah yang menarik perhatian pria itu agar ia bisa di jadikan kekasih atau bahkan istrinya.
Namun sayang David tak pernah melirik wanita-wanita tersebut. ia selalu di sibukkan dengan urusan dunia bisnis serta di sibukkan untuk menghabisi banyak musuh yang menginginkan perusahaan miliknya. Satu lagi balas dendam masa lalu pria itu.
Di balik sifat dingin dan wajah tampan bak malaikat, siapa sangka bahwa ia adalah sosok pria yang licik dan kejam memiliki aura gelap jiwa iblis yang menyeramkan, tak memandang siapa saja yang mengusik hidupnya maka akan berakhir dengan hidup yang tragis di tangan David.
pria itu tak pernah bermain-main dengan ucapannya.Ia tak pernah mengenal apa itu cinta. baginya cinta hanya akan membuat dirinya lemah serta mudah ditindas banyak orang. hatinya telah beku di penuhi dengan sebuah dendam masa lalu dimana penyebab kematian kedua orang tuanya, Alan Alfaro Brinkley dan frandistiana karinda Brinkley, itulah nama orang tuanya.
William black seseorang itulah yang telah menyebabkan kedua orang tua David meninggal dengan cara yang mengenaskan.
Maka dari itu dirinya bersumpah akan membunuh dengan kedua tangannya sendiri ia akan balas dendam dengan menghabiskan keluarga William black serta keturunannya tanpasisa.David Ernest Brinkley
New York Us
Tok tok tok
" Masuk" ujar David dingin tanpa mengalihkan pandangan dari berkas di hadapannya."Maaf sir Meeting akan dilaksanakan 1 jam lagi " ujar Zhavia yang merupakan sekretaris David
" Baiklah siapkan semua berkasnya dan kamu boleh keluar" ujar David dingin
" Baik sir" Zhavia membungkuk sopan, setelahnya melanggeng pergi keluar ruangan.
Drettt drettt drett
Suara getaran ponsel David mengalihkan fokus terhadap berkas di hadapannya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny
Romance(Follow Dulu Sebelum Baca!) David Ernest Brinkley. Siapa yang tak mengenal sosok pria sepertinya, pria dengan wajah berparas tampan bak dewa yunani, mata biru setajam elang, hidung mancung , rahang yang kokoh dan jangan lupakan dengan tubuhnya ya...