Jangan lupa vote🤩🤩
and comen🤗🤗
Happy Reading😘Setelah itu evelyn beranjak dari duduknya dia takut telat. dirinya harus cepat-cepat mengantar kotak makanan itu ke tempat kerja bibi wendy.
Evelyn PovPagi ini aku harus ke tempat kerja bibi wendy. Dia bekerja menjadi salah- satu pembantu rumah tangga.
Aku kesana memilih untuk naik bus karena harganya lebih murah. sekali Lagi "karena harganya lebih murah."
aku tak mempunyai cukup banyak uang untuk naik taxi. untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja susah.
aku lebih sering memakan mie karena harganya lebih murah juga. Selain itu praktis karena makanan itu instant. aku tak punya banyak waktu. diriku di sibukkan kuliah dan bekerja.
oh bahkan istirahat saja kurasa tak punya waktu.
sudah lah lupakan masalah ku kembali ke topik lagi.
disinilah diriku sedang menunggu sebuah angkutan umum itu datang.
Sambil melihat jalanan kota New York yang semakin padat di penuhi oleh kendaraan dan pedagang kaki lima.
Evelyn Pof AndTak lama kemudian yang di tunggu evelyn datang ia segera menaiki bus tersebut.
*** ***
Di lain tempat mobil seorang pria di iringi banyak mobil di belakangnya sedang melaju cepat membelah jalanan kota new York yang sudah mulai ramai. dirinya akan pergi ke sebuah rumah yang telah menjadi mangsanya saat ini.Setelah sampai di tempat tujuan ia langsung turun dan di ikuti banyak pengawalnya.
Terlihat tampak sepi dan kacau rumah tersebut di mata David.
tak ambil pusing dirinya langsung melangkahkan kakinya masuk kedalam rumah besar bernuansa putih tersebut.Dengan kasar David mencabut lakban seorang pria paruh baya yang menyekap mulutnya.
"Tuan sounic jurnai apa kabar lama tidak berjumpa" tekan David dingin.
" Tuan David, Mengapa anda menyekap kami apa salah kami tuan." ujar sounic ketakutan.
" Jangan pura-pura bodoh pak tua, kurasa anda sudah mengetahui di mana letak kesalahan anda, dan apa yang telah anda perbuat" ucap David tajam.
"Tuan maafkan saya, saya mohon lepaskan saya. saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi." Pinta sounic penuh dengan penyesalan.
sedangkan istrinya tampak bingung, dirinya tidak tau perbuatan apa yang telah di lakukan suaminya hingga pria di depannya ini Sampai membuat kekacauan dan menyekap mereka berdua.
"Sepertinya keberuntungan saat ini sedang tidak memihakmu pak tua. Inilah akibatnya jika anda berani bermain-main dengan saya." David menyeringai licik.
"Tunggu, sebenarnya kesalahan apa yang telah suami saya perbuat hingga anda sampai menyekap kami " ujar Lina sang istri dari sounic jurnai."Maafkan papa ma, papa melakukan sebuah penghianatan terhadap DV.ER.Brinklay Company."
Terang saunic jujur ada rasa penyesalan di kata-katanya.Dirinya benar-benar menyesal telah mencari lawan yang salah.
Saat ini ia hanya bisa berharap semoga David memaafkannya agar dapat selamat.Jika tidak maka habis sudah nyawanya mengingat bagaimana kekejaman pria di depannya ini.
"Akhirnya sampai juga." monolog Evelyn pada dirinya sendiri.
Setelah menempuh perjalanan yang melelahkan akhirnya dia bisa bernafas lega.setelah itu dirinya langsung menuju ke arah pintu belakang tanpa menoleh ke pintu depan.
Evelyn sudah sering datang ke rumah ini jadi sudah hafal dengan semua letak ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny
Romance(Follow Dulu Sebelum Baca!) David Ernest Brinkley. Siapa yang tak mengenal sosok pria sepertinya, pria dengan wajah berparas tampan bak dewa yunani, mata biru setajam elang, hidung mancung , rahang yang kokoh dan jangan lupakan dengan tubuhnya ya...