Jangan lupa tekan tombol bintangnya ya gaysss🤩🤩
Tenang gak bayar kok gratis.
Dan di tunggu Comennya 🤗
Author gak gigit kok jadi jangan takut😄.
Happy Reading 😘.Seorang gadis, menatap nyalang belanjaannya yang telah berserakan di lantai depan supermarket.
dia bernama Rosella evelyn Roosevelt, gadis dengan tubuh mungil, namun berwajah cantik. mata coklat dengan wajah polos itu mendongak menatap pria jangkung di depannya yang tertutupi oleh sinar cahaya lampu.
menatap geram bercampur kesal kepada sosok pria yang telah menabrak dirinya.
Pria itu berdiri santai dengan satu tangan dimasukkan ke dalam saku celana, tanpa mau membantu memunguti belanjaannya.
setelah selesai memunguti belanjaannya ia langsung berdiri dan menatap tajam pria yang berani menabraknya.
"astaga ternyata mata itu begitu indah, oh dan lihatlah wajahnya yang tampan itu" batin evelyn berteriak.
" Nona Seharusnya jika anda berjalan mata harus dipakai untuk melihat" ujar pria tadi dingin dengan gaya tampak santai,
Oh dan jangan lupakan dengan wajahnya yang datar seperti triplek.Evelyn merasa geram dan ia begitu menyesal telah memuji pria di depannya secara terang-terangan di dalam hatinya. yang ternyata begitu menyebalkan.
Ingin rasanya ia menonjok wajahnya hingga babak belur serta berteriak bahwa pria itulah yang bersalah." hah mana bisa jalan pake mata yang ada pake kaki tuan!! dan di sini yang jelas salah adalah anda, karena anda berjalan tidak melihat ke depan malah asik dengan ponsel."
"oh iya seharusnya anda meminta maaf karena membuat belanjaan saya berserakan, seharusnya yang marah disini saya bukan anda, dasar pria tak bertanggung jawab"ujar Evelyn menggebu-gebu. dirinya marah merasa tidak terima dengan kelakuan pria di depannya ini.
Oh tapi sayang Evelyn sepertinya salah sasaran, lihatlah sekarang David menatap tajam gadis bermata
coklat di depannya.ya Davidlah yang di tabrak evelyn ralat lebih tepatnya Davidlah yang menabrak.
Sebenarnya dirinya tadi merasa kehausan dan kebetulan sekali ia melihat ada sebuah minimarket.
langsung saja dirinya memberhentikan mobil lalu keluar sambil memainkankan ponselnya.ada perasaan aneh yang timbul di diri David. jika orang lain yang meneriakinya mungkin akan langsung habis di tangannya saat ini.
"Apa nona bilang pria tidak bertanggung jawab??" David malah balik bertanya pada evelyn dengan tatapan tajam serta menusuk.
Glekk
Evelyn menelan ludahnya dengan susah payah tatapan itu terasa menakutkan baginya.Namun ia tak boleh kalah bukankah pria aneh itu memang yang bersalah kenapa ia harus takut. Evelyn menatap pria bermata biru setajam elang itu dengan geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny
Romance(Follow Dulu Sebelum Baca!) David Ernest Brinkley. Siapa yang tak mengenal sosok pria sepertinya, pria dengan wajah berparas tampan bak dewa yunani, mata biru setajam elang, hidung mancung , rahang yang kokoh dan jangan lupakan dengan tubuhnya ya...