Part 4

6.7K 424 17
                                    

Sakura dan Sasuke berjalan dikawal 3 orang ajudan bertubuh kekar. Mereka tengah menyambangi satu per satu butik terkenal yang ada di Roma, Italia.

Seperti yang kita tau, Italia adalah kiblatnya fashion dunia. Dimana banyak merk ternama yang mendunia berasal dari sana. Oleh sebab itu, Sakura tak ingin menyia-nyiakan kesempatan saat Sasuke mengajaknya berbelanja.

Sasuke dengan sabar menemani Sakura mencoba beberapa pakaian pilihannya. Kebanyakan adalah pakaian sexy yang membuat Sasuke geleng kepala.

Sudah hampir 2 jam mereka berkeliling, para pengawal Sasuke pun dibuat kerepotan karena membawa puluhan tas belanja berisi pakaian dan sepatu yang memiliki harga fantastis. Sakura yakin uang yang Sasuke keluarkan untuknya sore itu setara dengan harga sebuah mobil sport.

Sasuke berhenti tepat di depan sebuah toko pakaian dalam wanita. Ia memperhatikan sejenak beberapa pakaian dalam yang terlihat dari kaca toko.

"Masuklah, beli beberapa yang bagus." ucap Sasuke.

Sakura sebenarnya tidak terlalu berminat menuruti perintah Sasuke. Tetapi setelah dipikir-pikir, sepertinya ia memang perlu menambah koleksi pakaian dalamnya. Lagi pula mau mengambil sebanyak apapun pasti Sasuke tidak akan keberatan.

Di dalam kamar pas, Sakura terlihat tengah mencoba sebuah bra set hitam yang terlihat sangat cocok di tubuhnya.

Sakura masih asik memperhatikan tubuhnya dari pantulan cermin saat tiba-tiba Sasuke masuk ke dalam dan membuatnya terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sakura masih asik memperhatikan tubuhnya dari pantulan cermin saat tiba-tiba Sasuke masuk ke dalam dan membuatnya terkejut.

"Keluar!" ucap Sakura.

Sasuke kini menghadapkan tubuhnya pada Sakura.

"Keluar atau..."

"Atau apa?" potong Sasuke. Pria itu sama sekali tak berkedip saat melihat penampilan Sakura di depan matanya.

Sakura menyadari arti tatapan Sasuke, ia pun melangkah mendekat pada pria itu dan berbisik, "Atau kupastikan ini terakhir kali kau melihatnya." ancam wanita itu.

Sasuke langsung mencengkram leher Sakura dan mendorongnya hingga punggung wanita itu menabrak cermin, kini giliran Sasuke yang berbisik di telinga Sakura.

"Aku yang membelinya, jadi aku yang memutuskan kapan aku ingin melihatnya."

Sakura hanya terpejam merasakan cengkraman tangan Sasuke di lehernya, pria itu terlihat seperti mencekiknya. Selain itu ia juga merasakan sesuatu berdesir saat Sasuke berbisik di telinganya.

Setelah itu Sasuke pergi meninggalkan Sakura sendiri di dalam kamar pas.

🌸🌸🌸

Beberapa saat kemudian Sakura keluar, wanita itu sudah mengenakan pakaiannya kembali. Ia menghampiri Sasuke dan melempar bra set yang ia coba di dalam tadi.

Prok!

Bra itu mendarat tepat di wajah Sasuke.

"Kau bisa puas melihatnya!" ucap Sakura ketus, kemudian ia bergegas keluar dari toko.

365 DaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang