Play video diatas!
Dapatkan kesan membaca dan mendengarkan musik latar!Anggota "Busted!" pun melanjutkan syuting sampai titik terakhir episode 2. Saat selesai syuting, mereka semua langsung pulang ke guest house masing masing. Namun anggota "Busted!" Lee Kwangsoo, ia tidak pergi ke guest housenya langsung melainkan pergi minum-minum bersama roommatenya, Lee Kiwoo.
Tanpa Kwangsoo sadari, ternyata hal itu juga di rekam oleh staff untuk bahan kasus berikutnya.
Keesokan harinya, anggota "Busted!" berkumpul. Disitu staff merekan perbincangan mereka. Namun yang dibingungkan tidak adanya Kwangsoo.
Dimana hari seharusnya para anggota "Busted!" pulang, "K" malah mengirimi mereka video yang menugasi mereka untuk menyelesaikan masalah Kwangsoo yang menjadi tersangka pembunuhan.
"Aaah, bocah itu Lee Kwangsoo bikin kerjaan." Ucap Jaesuk sedikit mengumpat.
"Harusnya hari ini aku pulang ke Seoul." Tambah Jaesuk.Ah, tambahan. Apa kalian tau? Saat Jaesuk berbicara, mata Sehun bukan ke Jaesuk yang sedang berbicara, melainkan matanya mengarah ke Kim Sejeong, gadis cantik yang tubuhnya terlihat mungil.
Sejeong yang menyadari Sehun melihatnya, hanya membalas pandangan selama tidak lebih dari 0,5 detik. Hanya sekilas, tak lebih. Sehun pun tersadar dan langsung kembali ingin menyelesaikan kasus Kwangsoo tersebut.
Saat mereka sampai di guest house Kwangsoo, tentu beberapa kali Sehun melirik cepat Sejeong. Ahh, dan apa kalian menyadari sesuatu? Baju mereka cukup mirip, loh!
Setelah syuting episode 3 di pulau jeju, seperti biasa para member akan kembali ke guest house masing-masing untuk istirahat. Dan tentu saja, besok adalah hari dimana mereka pulang.
Sehun berada di dalam kamarnya sedang duduk di kursi samping kasurnya sambil memainkan ponselnya. Tiba-tiba Jaesuk yang baru saja selesai mandi masuk ke kamar Sehun. Untuk apa?
"Oh, Sehun-ah!" Ucap Jaesuk.
"Hyung? kenapa?" Tanya Sehun.
"Boleh ku minta pelembabmu?" Tanya jaesuk sembari menjawab.
"Ah tentu, hyung."
"Terimakasih, ya!" ujar Jaesuk.
Sehun kembali dengan ponselnya. Dia sekarang sedang meng-stalk instagram seorang wanita. Siapa lagi kalau bukan Kim Sejeong. Sehun yang kadang tersenyum-senyum sendiri.
"Apa yang kau lihat? kau tersenyum seperti orang bodoh, haha" Tanya Jaesuk sambil menggunakan pelembab milik Sehun.
"Ah, bukan apa-apa hyung."
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Show : "Busted!" ✔️
Fanfiction🌼sese zone! [COMPLETED] Pemeran Utama: Oh Sehun (오세훈) Kim Sejeong (김세정) Pemeran pendukung: -Member show "Busted!" -Member EXO -Member Gu9udan Sinopsis: Perjalanan cinta yang tidak diketahui penggemar mereka, apakah mereka berhasil melewati semua ri...