Hai, aku break semingguan kemarin. Maaf kalau pada nungguin, walau kayaknya gaada yang nungguin, wkwk😭
Lets baca aja ya💖
Ingat, beberapa memang fakta terjadi, tapi beberapa juga hanya fiksi, ya! Bisa di tebak lah yg mana yg fiksi dan yg mana yang nonfiksi.., ya kan..?
—Anggota gugudan sedang berada di ruang tengah, menonton televisi bersama. Tiba-tiba Hyeyeon keluar dari kamarnya dan bergabung dengan kerumbulan orang orang itu. Ditengah kesunyian dan hanya terdengar suara televisi yang memutar acara vearity, Hyeyeon pun membuka pembicaraan,
"Hei.. Nanti aku berencana hengkang dari grup kita.." Ujar Hyeyeon.
"Apa?!" Tanya Haebin terkejut.
"Hyeyeon-aah, Kau serius? kenapa tiba-tiba??" Tanya Sejeong khawatir.
"Tenang saja, bukan sekarang. mungkin tahun depan. Aku hanya merasa kurang fit.. dan ingin fokus pada sekolahku." Ujar Hyeyeon menjelaskan.
"Jika itu memang pilihanmu, kami tak bisa menentang. Semoga kau bahagia dengan pilihanmu nanti ya. Kami akan berdo'a yg terbaik untukmu." Ujar Sejeong.
"Terimakasih semua" Ujar Hyeyeon.
"Sudah jam 12, ayo kita makan." Ujar Soyee.
"Ayo." Jawab semua member bersamaan.
Setelah makan siang, Sejeong sangat bingung harus apa karena ia tidak ada jadwal sama sekali hari itu. Sangat bosan dan tidak tau mau ngapain. Akhirnya ia membuka youtube dan berharap dapat menonton sesuatu.
Matanya tertuju pada "EXO-Kokobop Sehun Fancam" . Dengan rasa penasaran, ia mengeklik video itu dan menontonnya hingga titik akhir video.
"Wah, Sehun hyung keren juga, kkk"
"Apa lagi yang harus ku tonton?"Ujar Sejeong.
"Sejeong eonni! , sedang apaa?" Tanya Mina tiba-tiba memasuki kamar.
"Apa-apaan kau? Ketuk dulu pintunya!" Ujar Sejeong terkejut dan canggung.
"Ooohh?? aku mendengar lagu Kokobop dari EXO Sunbaenim. Apakah eonni barusan mendengar lagu itu?" Tanya Mina.
"Ya, aku mendengar lagunya. Hanya lagunya."
"Apa apaan itu? mencurigakan? sini kulihat!" Ujar Mina tiba-tiba merampas ponsel Sejeong.
"Hey Kang Mina!"
"Woah, eonni? Apa apaan ini?? kau menonton fancam Sehun sunbae? kkk!" Ujar Mina sambil terkekeh.
"Ah'! itu ketekan!" Ucap Sejeong mencari alasan.
"Apanya ketekan? ini jelas jelas eonni menontonnya sampai tak tersisa 0.0 detik pun!" -mina
"Ah sudahlah!, lagi pula apa salahnya?" Tanya Sejeong sambil mengambil kembali ponselnya.
"Ngefans ya sama Sehun sunbae?" Tanya Mina balik.
"Ga, tuh. Aku sukanya Chen EXO! wajah chen sunbaenim mirip denganku." Ujar Sejeong mengelak.
"Halah, mengelaklah terus. palingan kalau bukan ngefans, pasti punya rasa suka, cih" Ujar Mina mengoceh sambil meninggalkan kamar. Akhirnya Mina meninggalkan Sejeong sendirian.
"Sialan Kang Mina. Ah! gara gara anak itu aku jadi mengumpat, aish." Gumam Sejeong.
"Jalan-jalan ah." -seje.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Show : "Busted!" ✔️
Fanfiction🌼sese zone! [COMPLETED] Pemeran Utama: Oh Sehun (오세훈) Kim Sejeong (김세정) Pemeran pendukung: -Member show "Busted!" -Member EXO -Member Gu9udan Sinopsis: Perjalanan cinta yang tidak diketahui penggemar mereka, apakah mereka berhasil melewati semua ri...