Episode 1

3.7K 195 14
                                    

-Tahun 2017-

Sejeong yang sedang latihan di tempat latihan Gu9udan. Sejeong yang sedang menari lagu mereka yaitu A Girl Like Me. Tiba-tiba Mina masuk ke ruang latihan dan berteriak girang kepada Sejeong.

"Omo-omo, Eonniiie!!!~" Teriak Mina

"Kenapa kau sangat bersemangat? kkk" Tanya Sejeong sambil terkekeh melihat tingkah Mina.

"Eonnie, kamu di undang ke acara "Busted!", tau! Aku fans Netflix banget!~"

"Benarkah? Aku?" Tanya Sejeong tak percaya.

"Iyaa!! Lihat! Ini dari Manager'!" Jawab Mina sambil menyodorkan Handphone yang ia pegang.

Sejeong pun melihat pesan dari Managernya itu. Ternyata benar saja, Managernya mengechat Mina untuk menyampaikan kepada Sejeong. Karena handphone Sejeong dari tadi dimatikan, yaa~ Sejeong sedang meng-charge handphonenya tersebut.

Sejeong berteriak kegirangan mendengar kabar ia mendapat tawaran itu. Dia pun menelpon Managernya lewat handphone Mina.

"Yeobosaeyo? (halo?)" Sapa Manager Sejeong.

"Hyung-nim! Ini sejeong!"

"Aaah, Sejeong-ssi. Jadi bagaimana? Apakah kau ingin menerima tawarannya?" Tanya Manager nya.

"Euh.. Sebelum itu, member "Busted!" siapa siapa saja?" Tanya Sejeong balik.

"Setauku akan ada Yoo Jaeseok, Ahn Jaewook, Kim Jongmin, Lee Kwangsoo, Park Minyoung, dan Oh Sehun dari EXO." Jawab Managernya.

Mata Sejeong bersinar mendengar nama Sehun disebut. Sejujurnya saja, Sejeong cukup menggemari seorang Oh Sehun.

"Baiklah, aku akan menyetujui tawaran tersebut. Terimakasih Hyung!" Ucap Sejeong menyetujui tawarannya.

"Baiklah, aku akan mengabarinya. Daah, Sejeong-ssi~"

"Daah, Hyung-nim!!"

Tutt.. Ttutt..

"Daebak, eonni!" Teriak Mina.

"Heheheheh.." Balas Sejeong dengan tertawa kecil.

1 Minggu setelah mendapat tawaran, mereka langsung syuting "Busted!". Disana Sejeong baru muncul saat episode 2. Mereka syuting pada saat Sejeong pertama kali muncul di markas "K". Setelah syuting, ada istirahat sebentar. Tiba-tiba seseorang menghampirinya.

 Tiba-tiba seseorang menghampirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo?"

Sejeong pun mengangkat kepalanya untuk melihat org tersebut. Ternyata itu adalah Oh Sehun.

"Ahh, Halo.." Jawab Sejeong canggung.

"Canggung ya?" Tanya Sehun.

"Ahh, ya~ sedikit.."

Behind The Show : "Busted!" ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang