Play video diatas!
Dapatkan kesan membaca dan mendengarkan musik latar!
Posted Updated! Karena ak merasa poster kemarin terlalu ga nyambung sama judulnya, jadi posternya aku bikin gini yha!~ gimana? bagusan ini apa yg kemarin?Ok, mari kita baca episode kali ini! Selamat membaca!✨ -writter
________________________________"Masih ada 30 menit sebelum syuting, mau jalan jalan?" Tanya Sehun kepada Sejeong.
"eoh? bolehkah?" Tanya Sejeong yg masih bingung menundukkan kepalanya.
"Sejeong-aah? kau sedang apa? Kajja!" Tanpa Sejeong sadari, Sehun sudah ada jarak dengannya sekitar 3-5 meter.
Seperti teleport saja, kkk. Memang dia Kai? Kai aja gabisa teleport😭
Akhirnya Sejeong yang sudah tersadar mendatangi Sehun. Agar bisa menyusul Sehun, ia berlari kecil.
"Jangan lari, kau akan jatuh." Ujar Sehun sambil memperlambat jalannya.
"heheheheh." -seje
Akhirnya mereka sampai di bangku taman yang tidak jauh dari lokasi syuting. Waktu untuk syuting masih 25 menit lagi dan mereka berniat menyusuri taman. Namun,
"Ah ngga mau!! Capek, tau!" Keluh Sejeong tidak ingin berjalan-jalan lagi.
"Baru segitu sudah lelah? Tunggu disini." -hun
Sehun pun pergi meninggalkan Sejeong sementara, entah apa maksudnya.
"Apa-apaan itu? dia meremehkanku dan pergi menyusuri taman sendiri?. Terserah, aku ingin istirahat." Gumam Sejeong.
Setelah 5 menit, Sehun kembali dengan kantong plastik berisikan snack dan minuman-minuman. Tentu saja ada toserba di sekitar situ. Dan tentu saja Sehun siap sedia masker di kantong celananya.
"Woaaah!" Ujar Sejeong kagum.
"Nih, makanlah. Katamu lelah, kan?" -hun
"Woaah! Hyung! Ini beneran untukku?" Tanya Sejeong tak percaya.
"Yaaa! makanlah!" -hun
Sambil melahap gimbap segitiga dan susu pisangnya, Sejeong melihat Sehun yang berkeringat dan kepanasan. Ia memberhentikan acara makannya itu dan memberikan Sehun sebotol air mineral yang tadi di belinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Show : "Busted!" ✔️
Fanfiction🌼sese zone! [COMPLETED] Pemeran Utama: Oh Sehun (오세훈) Kim Sejeong (김세정) Pemeran pendukung: -Member show "Busted!" -Member EXO -Member Gu9udan Sinopsis: Perjalanan cinta yang tidak diketahui penggemar mereka, apakah mereka berhasil melewati semua ri...