annyeong!, jadilah readers yang ngevote sebelum atau setelah membaca sebagai bentuk dukungan bagi penulis!.
•jangan lupa masukin story ini ke library biar dapet update-an episode❤️
•play musicnya sebelum membaca, ya!terimakasih, selamat membaca💗
☁️
[2017.12.06]
=The Detective Teams Safe House=para anggota busted berbincang soal kejadian lalu, di tempat para detektif percobaan gagal berada. dan tempat dimana yeonseok bermain minuman racun dengan salah satu pria bernama kang sungjin.
seketika mereka mendapat pesan dari K, yang telah di tulis semenjak M masih hidup.
Tim Detektif, aku senang bertemu dengan kalian semua secara langsung. Aku menulis pesan ini setelah berbicara dengan M untuk mengadakan pesta agar kalian semua dapat berkumpul. Aku berharap kalian semua bisa menjadi detektif sungguhan. Sekarang, test pertama akan menunggu kalian, datanglah ke alamat ini.
Alamat: 1576 Oryu-dong, Seo-gu Incheon.
Dari K, 27 September 2017."M?"
"siapa M?"
"dia tewas!"
"ya, dia di tembak yeonseok dan tewas!"
ujar 2 member busted yang juga member acara vearity show running man itu."ah, pesan ini telah di rencanakan sebelumnya." ujar sehun menjelaskan.
"pesan ini ditulis 27 september 2017!" -jaesuk
seketika terputar suara tanpa video yang biasa di putas oleh K, namun sekarang.. bukan K.
"tim detektif, apakah kalian ingat suaraku?"
"oh? siapa dia?"
"suaranya terasa familiar..""terimakasih telah memberiku banyak waktu,"
"itu C" ujar sehun.
"tapi orang itu sudah tewas..?""semuanya akan berjalan sesuai rencanaku, karena kalian memberi ku waktu, aku bisa menculik K dari kantor nya."
"dia menculik K?!"
"sekarang, aku akan mencapai apa yang aku inginkan."
tim deteltif bergegas ke alamat yang tertera di pesan sms K. 1576 Oryu-dong, Seo-gu Incheon. saat mereka sampai, terdapat 2 pintu dengan nomor di masing masing pintu. 3 & 4.
minyoung, ahn jaewook, dan jongmin masuk ke ruangan '3'. sedangkan sehun, sejeong, kwangsoo dan jaesuk ke ruangan '4'.
minyoung dan 2 anggota lainnya harus mendapatkan tantangan melempar dart sampai jembatan membangun & pintu terbuka.
dan 4 anggota lain yang memasuki ruang 4 harus menjaga keseimbangannya sembari menghitung jumlah halaman pada buku masing-masing, dan hasil jumlah nya akan menjadi kode untuk keluar dari ruangan itu.
beberapa kali saat sejeong terlihat akan jatuh, sehun selalu memegang tangan sejeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Show : "Busted!" ✔️
Fanfiction🌼sese zone! [COMPLETED] Pemeran Utama: Oh Sehun (오세훈) Kim Sejeong (김세정) Pemeran pendukung: -Member show "Busted!" -Member EXO -Member Gu9udan Sinopsis: Perjalanan cinta yang tidak diketahui penggemar mereka, apakah mereka berhasil melewati semua ri...