Episode 11

981 93 7
                                    

⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️
play lagunya biar lebih dapet kesan membaca ya 🌼🍊

sejeong masuk ke kamarnya dan mencoba tidur. seketika haebin memasuki kamarnya dan berbicara cepat.

"hey besok kita akan ke supermarket, ikutlaj bila mau, dah" ujar haebin langsung pergi.

sejeong mendengar itu lalu tidur, ia sangat ingin menjawab haebin tapi ia terlalu lelah dan ingin menutup matanya saja.

disaat sehun mengira chanyeol dan baekhyun tidur. ia memainkan ponselnya. meng-search foto-foto sejeong dan video sejeong di sosial media.

chanyeol yang sebenarnya belum tidur, memergoki sehun malakukan "penstalking"an sejeong itu.

"hey, kau sangat ingin memilikinya?" tanya chanyeol.

"hyung? belum tidur?" tanya sehun balik. sehun panik takut ketahuan sambil menyembunyikan ponselnya agar chanyeol tak melihat apa yang barusan ia "stalk".

"tidak usah di sembunyikan. aku sudah tau." ujar chanyeol.

sehun terlihat seperti orang yang ketahuan melakukan sesuatu kejahatan.

"jika kau begitu ingin memilikinya, jangan menunggu lama. ajak dia berkencan." ujar chanyeol.

"hyung gila? nanti agensi akan marah." ujar sehun.

"hey, apakah agensi sekejam itu membuatmu tak boleh mencintai orang?" tanya chanyeol.
"dan jika pula agensi sekejam itu, kau harus memilih karir ato cinta. itu terserah padamu." tambah chanyeol.

"maksudmu kau menyuruhku keluar dari EXO?" tanya sehun langsung badmood.

"sehun-aah, tolong di mengerti ucapanku. aku tak menyuruhmu keluar. namun jika agensi menentangmu untuk berpacaran diam-diam, dan kau lebih memutuskan ingin bersama gadis pilihanmu daripada karirmu, kami bisa apa?. dan kau juga harus pikirkan matang-matang. dan walaupun sampai kau keluar dari EXO, bagi kami kau tetap EXO. tak ingat? we are one." ujar chanyeol menjelaskan panjang lebar.

"mencintai seseorang serumit ini kah?" gumam sehun yang di dengar oleh chanyeol.

"cinta itu rumit. yang tidak rumit itu masak ramyeon." ujar chanyeol bercanda.

"jangan bercanda disaat aku pusing." ujar sehun sensitif.

"ah, arasseo(baiklah).., dan!, kau harus berpikir, apakah kau benar-benar menyukainya, atau sekedar mengagumi." tambah chanyeol.

"mengagumi...,?"

"ah sudahlah!, aku mau tidur. kau cepatlah tidur." ujar chanyeol langsung membalikkan badannya san mencoba tidur.

"mengagumi..? atau cinta..? aku ada melakukan apa untuknya?, hah sudahlah!, mari tidur saja." ujar sehun kebingungan di dalam hati.

keesokan harinya, sehun pergi ke SM Entertaiment untuk bertemu Lee Sooman. (avv lee sooman 🤭❤️). Sehun memasuki ruang kantor lee sooman seonsaeng-nim.

[bacanya "sonsengnim"]

"annyeonghaseyo," sapa sehun.

"oh? sehun-aah, duduklah." ujar lee sooman seonsaeng-nim

sehun pun duduk di tempat yang di persilahkan tadi.

"ada apa, sehun-aah?" tanya nya.

"lee seonsaeng, seperti yang lee seonsaeng tau.. aku syuting vearity show.." ujar sehun gugup.

"kau memacari seseorang? kau menghamilinya?" tanya lee sooman seonsaeng menebak ekspresi sehun.

"apa yang lee seonsaeng maksud?! aku hanya menyukai seseorang, aku bahkan belum pernah memegang tangannya!." ujar sehun panik menjelaskannya.

Behind The Show : "Busted!" ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang