Episode 12

936 86 2
                                    

dengerin backsoundnya biar dapet kesan membaca yang lebih beehh~, wkwk. oh ya, udah bacsound part 3 lho🚀🌼

sehun terdiam sejenak memandang sejeong. awalnya perasaannya sedih. namun ia harus mengerti perasaan sejeong yang sedang bingung ini.

"baiklah. gunakanlah waktumu untuk berpikir. aku akan menunggumu," ujar sehun akhirnya memberi sejeong waktu untuk berpikir.

"hyung akan menunggu lagi?" tanya sejeong.

"aku sudah menunggumu selama 16 tahun lamanya. menambah sedikit tak apa, bukan?" ujar sehun tersenyum menenangkan sejeong.

"gomawo, hyung." ujar sejeong memeluk sehun.

sehun terkejut, sangat terkejut. namun, sehun membalas pelukan sebentar itu. hanya 15 detik lebih.

"kau benar-benar jahat." ujar sehun.

"hm?" tanya sejeong bingung.

"kau meminta waktu untuk berpikir tapi kau memelukku." jawab sehun.

"a-aah.." ujar sejeong akward dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"sejeong-aah, aku ada latihan. aku duluan, ya." pamit sehun.

"ya, hyung. hati-hati!" ujar sejeong.

sehun melambaikan tangannya dan tersenyum. sejeong ikut melambaikan tangannya. mobil itu pun melaju pergi. sejeong merasa tiba tiba saja kaki nya lemas.

ia jatuh terduduk tepat di kursi taman. tidak lupa sambil menggumam hal hal yang malah membuatnya makin pusing.

"astaga aku pusing. kenapa aku begitu gugup di depannya? bukankah itu hanya pernyataab perasaan? seharusnya aku tak apa. ya!, aku tak apa" ujar sejeong sok-sokan ingin berdiri tapi tak bisa. ia kembali terduduk lemah di kursi taman itu.

"tidaaaakk ini tidak biasaa!.. haah bagaimana ini aku tak bisa berjalan."

"tunggu. tapi kenapa aku tak menerimanya saja? aku kan menyukainya...? AAGGHHH KIM SEJEONG BODOOOHHH:(..!!"

"tapi jika aku menerimanya...., bagaimana dengan agensiku? agensinya? bagaimana jika kami baru berpacaran 4 jam lalu disuruh putus karena agensi tak setuju?.. aishh, itu menyeramkan."

"tapi apa yang akan di katakan oleh para exo-l? lalu para danjjak? bagaimana jika mereka membenci sehun-hyung?.."

"lalu jika exo-l membenciku..? ah, aku punya para danjjak yang masih menyayangiku, bukan?.. tapi jika mereka juga membenciku..? siapa tempatku bercerita? siapa orang yang akan menyediakan bahu dan telinganya..?" gumam sejeong panjang lebar.

"AKU!." teriak sehun meletakkan gelas birnya keras.

"oOh?! hyung dengar aku?! aku yang akan menemaninya! yang akan mendengar ceritanya!!!. bisa-bisanya dia meminta waktu? DIA MENOLAK SEORANG OH SEHUN!." sehun melantur di dalam mabuk nya itu.

"hey, ini masih siang. bisa bisanya kau mabuk sekarang?." tanya suho bingung melihat maknae exo tersebut.

"tapii,, dia menolakku hyung!, bahkan aerina tak bisa menolakku!. tanyalah pada nctzen bahkan army. jika seorang OH SEHUN menyatakan perasaan padanya.. APA MUNGKIN MEREKA MENOLAKKU?!" tanya sehun yang masih melantur saat mabuk.

"bisa saja mereka menolakmu. jika nctzen, mereka menyukai nct. jika army, mereka menyukai bts. jadi tidak menutup kemungkinan kau akan ditolak." jawab chanyeol di sambut pukulan oleh suho.

"aish anak ini." -suho.

"hYUng mEMbuAt kU MaRah.." ujar sehun pelan.

"ah sudahlah. dia meminta waktu bukan berarti menolakmu. kau masih ada harapan.. 15%....??" ujar suho.

Behind The Show : "Busted!" ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang