Ini sekitar 1 mingguan sebelum star blossom di upload, ya! (07.10.2017).
star blossom itu 13.10.2017. dan kebetulan ini lay lagi ultah saat di episode ini *latar waktunya.maaf jika ada kesalahan schedule, ini hanya fanfiction yang aku buat, gtau pada suka ato engga, wkwk. selamat membaca💗
—"masuklah. aku pergi dulu" ujar sehun didepan dorm gugudan.
"baiklah, hyung. hati-hati!." ujar sejeong.
sehun masuk kembali ke mobilnya. sehun menarik rem tangan lalu mobilnya jalan. sejeong melambaikan tangan ke mobil yang sudah berjalan itu sebagai tanda perpisahan.
sejeong pun masuk ke dorm gugudan.
"aku pulang.." ujar sejeong ke semua member yang ada.
"kemana saja?, baru pulang?" tanya soyee.
"manager mana?" tambah soyee."ada urusan mendadak, jadi aku di antar sehun hyung." ujar sejeong.
"oh..— TUNGGU? S-SEHUN?! OH SEHUN SUNBAENIM MENGANTARMU KESINI?! LAGI.?" tanya soyee sedikit berteriak yang membuat hampir 1 dorm mendengarnya.
"APA?! SEJEONG EONNI DIANTAR SEHUN SUNBAE LAGI?!" tanya mina keluar dari kamarnya.
"eonni! kau sudah gila, ya!?" tanya mina memarahi sejeong.
"aku masih waras! memang kenapa, sih?" tanya sejeong balik.
"kamu bisa merepotkan sehun sunbae!. lagipula syuting busted episode 8mu masih desember nanti. kita akan sibuk." ujar mina.
"apa? desember? wah masih lama." gumam sejeong.
"ya masih lama. dan kita akan sibuk selama itu. jadi jangan merepotkan seseorang untuk mengantar/ jemputmu pulang!. apalagi orang itu sehun sunbae." ujar haebin yang mendengar gumaman sejeong.
"ya, kami jadi tidak nyaman." ujar mimi baru saja keluar dari toilet. ya, dari tadi mimi mendengar semuaaa percakapan mereka.
"dan jangan terlalu sering bertemu dengan sehun sunbae..!" ujar mina memperingati sejeong.
"tapi aku dan sehun hyung sudah dekat, bukan kah tak apa jika bertemu kadang-kadang?" tanya sejeong.
"1 minggu hanya boleh 1 kali." ujar mina menatap sejeong sinis.
"memangnya kau ibuku? mengatur saja" nyinyir(?) sejeong.
"demi kebaikanmu, eonni." ujar mina lagi.
"huft, baiklah. aku mandi dulu." ujar sejeong sambil menuju ke kamarnya untuk meletakkan barang, lalu mandi.
sejeong sudah selesai mandi. ia keluar dari kamar mandi sudah mengenakan piamanya dengan rambut yang di bungkus dengan handuk kecil agar kering.
"sejeong-aah, ayo makan" ujar haebin.
"yaa, eonni" jawab sejeong seadanya.
—
sehun sampai di apartemennya. ia menekan password dan masuk ke apartnya. namun lagi dan lagi, ada beberapa tamu disana."ah, hyung?!. kenapa selalu kesini, padahal apartemen suho hyung lebih mewah" ujar sehun pada keempat tamunya itu. xiumin, chen, chanyeol, dan baekhyun.
"eoh?, sehun-aah!! sudah pulang??" tanya chen
"jika belum pulang, aku tidak akan disini" ujar sehun secara logika.
[⚠️aku gatau biasanya member exo manggil sesama itu gimana. jadi disini aku pake hyung ato nama gitu sesuai umur aja ya. maaf jika ada salah'! :)⚠️]
"eoh? HEY HEY! lay menelpon!" ujar xiumin.
semuanya langsung berkumpul di sofa. xiumin mengangkat videocall tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Show : "Busted!" ✔️
Fanfiction🌼sese zone! [COMPLETED] Pemeran Utama: Oh Sehun (오세훈) Kim Sejeong (김세정) Pemeran pendukung: -Member show "Busted!" -Member EXO -Member Gu9udan Sinopsis: Perjalanan cinta yang tidak diketahui penggemar mereka, apakah mereka berhasil melewati semua ri...