Episode 9

1.1K 91 16
                                    

Play video diatas!
Dapatkan kesan membaca dan mendengarkan musik latar!

baca sampai habis, ada hal yang penting harus bgt di ketahui, trims.

"Hey Oh Sehun!, kau sudah dengar?" Tanya Chanyeol baru masuk ke ruang latihan.

"Dengar? Dengar apa? Ada kabar apa?" Ujar Sehun yang juga bingung.

"Kim Sejeong akan melakukan kolaborasi dengan Doyoung" Ujar Chanyeol.

"HAH?" Ujar Sehun ngegas.

"Santuy bro, aku hanya memberimu kabar!" Ujar Chanyeol.

Baekhyun datang bersama Chen, dan tiba tiba berteriak.

"Hey! Aku melihat Kim Sejeong syuting MV! Dia bersam—" teriak Baekhyun tak selesai yang langsung di "SHHHHHTTTTTTTT!" Kan oleh Chanyeol.

"Kurasa mereka sedang melakukan proses syuting terakhir.." Ujar Chanyeol berasumsi.

"Kenapa Sejeong tak memberi tahuku?!" Tanya Sehun kesal.

"Kau siapanya sejeong hah? Jika aku menjadi sejeong, mending memilih doyoung daripada kau. Sifatmu saaaaaaangat kekanak-kanakan." Ujar Chanyeol.

"Ah, semua orng tak ada yang membela ku. cih." Ucap Sehun kesal.

"Hey, susul saja jika kau ingin menemuinya, kita bisa latihan nanti." Ujar Kyungsoo menambahkan.

"Pengennya gitu tapi alama—"

"Jalan XXYYJH 89-12" Ujar Chen memotong omongan sehun.

Sehun langsung pergi ke alamat yang sudah dibilang oleh Chen tadi. Benar saja, Sehun melihat sejeong sedang syuting disitu. Tanpa memikirkan apapun, Sehun mendatangi Sejeong.

"Oh! Sehun-ssi ada apa?"

"Mengapa kemari, Sehun-ssi?"

"Sehun-ssi?"

Itulah yang dikatakan para staff saat Sehun melewati staff-staff itu untuk menemui Sejeong.

"Hey." Sehun memanggil sejeong.

Sejeong yang sedang bercanda tawa dengan Doyoung, partner collab nya itu dan salah satu member NCT, langsung menghadapkan kepala keatas, untuk melihat sehun.

"Oh? Hyung! Mengapa kau ada disini?" Tanya Sejeong.

"Ikuti aku." Ujar Sehun yang langsung menarik tangan Sejeong ke tempat yang sepi.

Sejeong yang awalnya biasa saja dengan goodmood-nya, sekarang jadi badmood. Yang awalnya senang karena bisa melihat Sehun, malah jengkel karena Sehun datang dengan raut wajah tak seperti biasanya.

"Lepaskan dulu!, Ada apa?" Tanya Sejeong.

Sehun melepaskan tarikan itu dan berbalik badan. Ia menatap serius mata Sejeong yang membuat sejeong menjadi semakin bingung. "Situasi apa ini..?" Hanya itu yang bisa di pikirkan sejeong dalam hatinya.

"Mengapa kau tidak bilang kepadaku soal comeback duet ini?" Tanya Sehun.

"Apakah aku harus bilang padamu, hyung? Kurasa itu tidak penting untuk hyung tau." -seje

"Itu penting bagiku." -hun

"Apa pentingnya? Apa pentingnya mengetahui jadwalku? Apakah hyung pacarku? apakah hyung ayahku?, ibuku? Tidak kan?. Lebih baik hyung sekarang pergi ke ruang latihanmu dan latihan untuk persiapkan comebackmu." Ujar Sejeong yang membuat Sehun merasa bersalah. Sejeong berjalan pergi.

Behind The Show : "Busted!" ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang