Play video diatas!
Dapatkan kesan membaca dan mendengarkan musik latar!Anggota "Busted!" sedang bersiap untuk syuting episode 5. Episode 5 "Busted!" diawali dengan Ahn Jaewook yang mendapat telepon dari "K".
Sebelum ke lokasi syuting, sekitar 2 jam sebelum mereka ke lokasi syuting, Minyoung mengajak Sejeong berangkat bersama.
(ceritanya dari pertama ketemu mereka uda tukeran nomor henpon gitu yhaa—, jadi jgn heran ntar mereka bisa chattan/telponan 👁👄👁)
—Minyoung Eonni
Sejeong-aah'! Mau berangkat
ke lokasi bersamaku?Sejeong
Ahh~? Apakah manager eonni
memperbolehkan?Minyoung Eonni
Tentu boleh, aku sudah meminta
izin! Kalau kamu?Sejeong
Wah, benarkah? tadi sudah
kutanya, dia memperbolehkan
jika menggunakan mobil van
milik eonni.. gimana ya?..Sejeong
Wah.. itu benar benar alasan
yang sangat kekanak-kanakan.
Apakah tidak apa apa?Minyoung Eonni
Tentu—! Kita akan menggunakan
mobil van milikku'! Aku memang
berniat akan menjemputmu! kkkkSejeong
Ah benarkah? baiklah Eonni'!
sampai berjumpa nanti ya!Minyoung Eonni
Yaaa!!—
Beberapa saat setelah itu, mobil van milik Minyoung datang untuk menjemput Sejeong. Saat Sejeong masuk ke mobil tersebut, ternyata sudah ada Minyoung dan managernya. Tapi taukah kalian apa yang menarik? Disana bahkan ada maknae grup k-pop 3 hurufEXO, siapa lagi kalau bukan Oh Sehun.
Sebelumnya..
"Jika begini.. Ah'! aku harus menelepon Sehun." Gumam Minyoung
"Untuk apa, Minyoung-ssi?" Tanya Manager Minyoung.
"Ada alasannya." -minyoung
Sedari tadi handphone minyoung berbunyi, akhirnya ada jawaban dari Sehun.
"Ohh'! Sehun-aah!"
"Noona? ada apa ini? Tiba tiba saja menelepon.." Jawab Sehun.
"Maukah kau pergi ke lokasi syuting bersama ku? ada tamu nanti. Jadi kita pergi bertiga'!"
"Ahh~ benarkah? Tamunya siapa? Kwangsoo hyung? Jaesuk hyung?"
"Bukan-! Itu rahasia!"
"Hahahah-! baiklah noona. aku akan tanya manager."
"Nanti posisi mu di tempat duduk tengah ya! Manager mu harus yang di paling belakang! aku akan berada di depan di samping managerku. Kamu harus duduk berdampingam dengan tamunya ya-! Agar kamu akrab dengannya!"
"Baiklah noona.."
"Tadi aku sudah tanya manager.. dan di bolehkan..""Oke baguslah, aku tutup ya-!"
—
"Oh? Hyung!" Sapa Sejeong tak menyangka akan melihat Sehun di situ.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Show : "Busted!" ✔️
Fanfiction🌼sese zone! [COMPLETED] Pemeran Utama: Oh Sehun (오세훈) Kim Sejeong (김세정) Pemeran pendukung: -Member show "Busted!" -Member EXO -Member Gu9udan Sinopsis: Perjalanan cinta yang tidak diketahui penggemar mereka, apakah mereka berhasil melewati semua ri...