Episode 18

921 89 13
                                    

annyeong!, jadilah readers yang ngevote sebelum atau setelah membaca sebagai bentuk dukungan bagi penulis!.

•jangan lupa masukin story ini ke library biar dapet update-an episode❤️
•play musicnya sebelum membaca, ya!

terimakasih, selamat membaca💗

☁️

[2017.12.05 jam 08:23]

"sejeong-aah, cepatlah. kita harus ke lokasi syuting jam 9 pagi." sehun memanggil kekasihnya yang masih bersiap di dalam kamar.

"sunbae-nim, tidak mau minum dulu saja? sejeong akan sedikit lama," ujar mina menawarkan.

"bohong. aku sudah siap, sunbae. ayo pergi, kajja." tiba-tiba sejeong keluar dengan padding pink nya di hari yang dingin itu. ia merangkul sehun dan pergi keluar dorm lengkap dengan maskernya.

"s-sunbae?? apa ini-?" oceh sehun berjalan sambil di rangkul sejeong.

mereka masuk ke mobil dan berjalan ke arah lokasi syuting, yaitu di dekat stasiun pyongtaek.

"tumben kau menggunakan warna pink?" tanya sehun.

"hm? oh, hanya saja. aku rasa aku belum pernah menggunakan padding ini, jadi kupakai." jawab sejeong.

"baiklah,,"

sampailah mereka di dekat stasiun pyeongtaek. dilihatnya para member busted kecuali jongmin ada disitu.

"sehun-aah, sejeong-aah, datang juga kalian." ujar jaesuk menyambut kedatangan mereka.

"ahhaha, hyung. dimana jongmin-hyung?" tanya sejeong.

"ia sedang pergi ke toilet. abaikan saja." jawab jaesuk. dilihatnya jongmin dari kejauhan, ia tampaknya sudah selesai dari toilet.

"syuting dimulai! camera, roll, action!"

"kenapa yoo yeonseok menyerahkan diri?"
"aku tidak mengerti"
tanya jaesuk setelah tau kabar bahwa yoo yeonseok menyerahkan diri akan kesalahannya ke polisi.

"aku juga tidak"
"kenapa dia?"
"kenapa?"
balas anggota lainnya.

"setelah melarikan diri seperti itu, kenapa.." ujar kwangsoo dibalas lagi dengan jaesuk, "begitulah.."

"tapi kenapa mereka meminta kita yang mengirimnya..?" tanya lagi jaesuk.

"aku tidak mengerti apa yang terjadi.." ujar jaesuk.

"bagaimanapun juga itu bagus.." sejeong tiba-tiba membuka suara.

"aah, sejeong, kau belum melihatnya kan?" tanya jaesuk mengerti perkataan sejeong.

"iyaa, aku akhirnya melihatnya." ujar sejeong.

"kenapa kau terlihat sangat bersemangat melihatnya, sejeong-aah?" tanya kwangsoo agak emosi.

"kau tau dia penjahat, kan??" tambah jaesuk.

"aku hanya senang tentang si brengsek di tangkap." ucap sejeong untuk menenangkan.

Behind The Show : "Busted!" ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang